Cara Kirim Gift ke Teman Berhadiah di PUBG Mobile

0
1626
PUBG Mobile Camo Clothes
Copyright©Reddit

Diperbarui, Gift di PUBG Mobile Ada Syaratnya

Oketekno.com – Bagi kalian yang merupakan salah satu pemain PUBG Mobile atau mungkin game online mobile lainnya tentu sudah tidak asing lagi dengan Gift. Melalui fitur gift ini kita dapat memberikan sesuatu kepada teman kalian dalam nominal tertentu. Misalnya saja pada game PUBG, kita bisa memberikan berbagai macam item kepada teman.

Dengan begitu, mereka sudah tidak perlu beli lagi item-item tersebut dan ini bermanfaat sekali bagi beberapa kalangan. Akan tetapi kalian sudah pada tau belum kalau ternyata ketika memberikan gift kepada teman bisa mendapatkan hadiah juga loh? Hmm, sayang nih kalau belum tau.

Simak Nih: Cara Main PUBG Mobile di PC/Laptop dengan Nox Player Mudah & Tanpa Lag

Kalian yang ingin mengirimkan gift ke teman namun tidak tau caranya dan ingin dapatkan hadiahnya juga. Langsug saja simak cara lengkapnya disini.

Kirim Gift ke Teman di PUBG
Copyright©YouTube

Cara Mengirimkan Gift Berhadiah di PUBG Mobile

  • Pertama kalian masuk terlebih dahulu ke dalam game PUBG Mobile untuk melihat berbagai macam item apa saja yang bisa diberikan untuk teman. Klik ikon Shop (keranjang belanja yang ada di sebelah kanan) pada menu lobby.
  • Kemudian pilih hadiah apa saja yang ingin dikirimkan kepada teman. Jika sudah klik ikon kado yang ada di samping harganya. Ingat! Tidak semua item bisa di gift sehingga kado tidak akan selalu muncul.
  • Setelah itu kalian dapat memilih teman mana yang akan diberikan gift tersebut. Dan ternyata disini ada yang sedikit berubah, yakni ada syarat tambahan. Diantaranya yakni:

Ketahui Yuk: Cara Dapatkan 200 UC Gratis di PUBG Mobile, Dijamin Sukses & Aman!

  1. Harus Sudah Berteman Lebih dari 24 Jam
  2. Synergy Harus Di Atas 20
  3. Level Character Teman Harus di Atas 3
  • Jika synergy yang dibutuhkan masih kurang, kalian bisa kirimkan BP terlebih dahulu ke teman dalam bentuk gift. Dengan begitu icon synergy di sampinya otomatis bertambah.
Gift BP
Copyright©Istimewa
  • Ketika kalian sudah berhasil mengirimkan hadiah, maka kalian hanya perlu mengkonfirmasi gift sebelum mengirimnya. Kemudian klik Send untuk mulai memberikan hadiah kepada teman kalian.

Dan enaknya lagi adalah setelah berhasil berikan gift, maka akan muncul notifikasi kotak dimana kita bisa mendapatkan synergy tambahan dengan teman kalian. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan achievment setelah gift kepada teman.

Itulah guys cara mengirimkan gift kepada teman dalam permainan PUBG Mobile yang bisa kalian coba terapkan sendiri. Selamat mencoba.

baca juga: 7 Tips Meningkatkan Aim di PUBG Mobile Paling Tepat & Akurat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here