Meluncur dengan Desain Mewah, Harga Huawei Mate 20 RS Tembus Rp 29 Juta!

0
1460
Huawei Mate 20 RS Porsche Design Dirilis
Copyright©Huawei

Huawei Mate 20 RS Porsche Design Dibanderol Selangit!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone Huawei diketahui baru saja meluncurkan smartphone mewah terbarunya di lini Mate 20 series. Selain memperkenalkan Huawei Mate 20, Mate 20 Pro dan Mate 20 X, vendor asal Tiongkok tersebut juga resmi meluncurkan Huawei Mate 20 RS Porsche Design yang hadir dengan membawakan desain mewah dan stylish. Banderolan harga Mate 20 RS sendiri dibanderol selangi dimana dilepas mulai harga Rp 29 jutaan untuk varian terendah.

Pabrikan berlogo kipas merah tersebut kembali menggandeng produsen mobil kenamaan yakni Porsche. Huawei berkolaborasi dengan Porsche resmi memperkenalkan smartphone mewah terbaru yang bertajuk Huawei Mate 20 RS Porsche Design. Namun perangkat android ini hadir sebagai Mate 20 Pro dengan desain yang lebih manis namun mewah.

Baca Juga Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro Resmi Dirilis, Seberapa Canggih Sih?

Desain phablet ini di bagian bodi belakangnya dibalut dalam material kulit dengan dipermanis strip vertikal terbuat dari kaca yang memang modis. Bukan hanya itu saja, di bodi belakangnya juga tertanam tiga kamera utama Leica serta dibekali LED Flash yang memiliki konfigurasi sama dengan model Mate 20 Pro yakni 40MP Quad Bayer + 20MP + 8MP dimana ditempatkan dalam satu area persegi.

Hal itu tentunya menjadi daya tarik tersendiri dari model Huawei Mate 20 RS yang dikemas dalam material kulit mewah. Perlu diketahui bahan kulit yang digunakan ini merupakan kulit asli buatan tangan dimana hadir dalam dua varian warna yakni merah dan hitam. Sementara untuk strip vertikal kacanya dikemas dengan warna hitam memberikan kesan mewah dan modis.

Huawei Mate 20 RS Porsche Design
Copyright©JawaPos

Untuk dapur pacu dan performanya tentunya tidak perlu diragukan karena memiliki kemampuan tangguh dengan banderolan harga selangit. Tentunya Huawei Mate 20 RS ini memiliki mesin berkualitas tinggi. Untuk itulah selain hadir dengan desain yang dukup mewah dan elegan, Mate 20 RS Porsche Design ini ditenagai oleh chipset tangguh dan powerfull.

Kinerja dari perangkat Huawei Mate 20 RS ini diotaki oleh chipset Kirin 980 yang juga dibenamkan dalam model Mate 20, Mate 20 Pro juga Mate 20X. Sementara untuk mendukung semua operasionalnya ditanamkan baterai dengan kapasitas besar mencapai 4200 mAh dimana didukung SuperCharge yang memiliki kabel 40W dan juga kemampuan nirkabel 15W.

Baca Juga Huawei Mate 20X Juga Resmi Dirilis dengan GPU Turbo 2.0 Untuk Gaming!

Kelebihan Mate 20 RS Porsche Design ini sendiri juga dibekali teknologi pemindaian wajah 3D serta dukungan pemindai sidik jari di dalam layarnya seperti pada model Mate 20 Pro. Harga Huawei Mate 20 RS varian RAM 8GB/256GB dibanderol mulai Eur 1695 atau setara Rp 29.7 jutaan per unitnya yang memang terbilang tinggi dimana menyasar segmen pasar kelas atas.

Sementara untuk varian tertinggi, harga Huawei Mate 20 RS RAM 8GB/512GB dijual dengan label harga EUR 2095 atau setara Rp 36.8 jutaan per unit yang menjadi model premium. Sayangnya hingga kabar ini dimuat belum ada informasi terkait ketersediaan perangkat di pasar global terutama di pasar Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Pengisian Daya Huawei Mate 20 Series Bakal Jadi yang Tercepat di Dunia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here