Panasonic Eluga Ray 530 Meluncur dengan Harga Terjangkau Di Level Rp 1.8 Jutaan!

0
1429
Panasonic Eluga Ray 530
Copyright©Panasonic

Harga Panasonic Eluga Ray 530 dengan Fingerprint Dibanderol Rp 1.8 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Salah satu produsen smartphone asal Jepang yakni Panasonic diketahui baru saja meluncurkan smartphone android terbaru di seri Eluga. Perangkat tersebut adalah Panasonic Eluga Ray 530 yang siap menjadi pilihan bagi kalangan entry level yang mengidamkan smartphone dengan spesifikasi mumpuni namun dengan label harga terjangkau di pasaran. Bahkan dengan banderolan dibawah dua jutaan, ponsel ini telah dibekali sensor pemindai sidik jari di bodinya.

Perangkat android besutan Panasonic ini resmi meluncur di pasar India dengan membawa sejumlah fitur menarik dan canggih. Perangkat Panasonic Eluga Ray 530 ini dibekali fitur Arbo Hub yang kompatibel dengan sistem kecerdasan buatan AI (Artificial Intelligence). Fitur di Panasonic Eluga Ray 530 memungkinkan para penggunanya untuk mengatur perangkat mereka dengan mengganti sejumlah aplikasi dengan satu aplikasi yang baik.

Baca Juga Panasonic Eluga X1 dan Eluga X1 Pro Dirilis dengan Layar Poni Berotak Helio P60!

Smartphone android ini dikemas dengan bentang layar yang cukup lapang seluas 5.7 inci dimana dibekali resolusi HD+ yang mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Bukan hanya itu saja, spesifikasi Panasonic Eluga Ray 530 juga dipersenjatai oleh processor dengan top speed 1.3 GHz yang memang responsif dimana diperkuat RAM 3 GB serta menawarkan kapasitas internal 32 GB untuk menyimpan banyak file favorit pengguna.

Kelebihan Panasonic Eluga Ray 530 ini juga dibekali dengan sejumlah fitur keren seperti dukungan sensor pemindai sidik jari pada bodinya serta fitur Face Unlock. Perangkat ini digerakkan dengan sistem pengoperasian Android Oreo 9.0 yang dipermanis antarmuka menawan. Phablet ini ditenagai dengan baterai berkapasitas 3000 mAh yang cukup bertenaga.

Panasonic Eluga Ray 530
Copyright©Panasonic

Mengupas lebih dalam pada Panasonic Eluga Ray 530 di sektor kamera yang dibawakan. Perangkat ini dibekali kamera depan berkekuatan 5 MP yang bahkan telah didukung LED Flash untuk menghasilkan hasil swa foto bening. Sementara untuk kamera belakangnya disokong kamera berkekuatan 13 MP dimana telah didukung Autofocus (AF). Bahkan usungan kamera perangkat ini juga didukung sejumlah mode seperti efek Bokeh, Time Lapse dan juga Auto Scene Detection.

Dimensi phablet ini sendiri tidak beitu besar besar dengan membawa ukuran 152.4 x 72.18 mm. Bodinya sendiri memiliki ketebalan 8.3 mm dengan bobot mencapai 141 gram dalam empat sudut membulat. Konektivitas Panasonic Eluga Ray 530 dengan harga dibawah dua jutaan ini juga dibekali jaringan 4G VoLTE, Bluetooth 4.1, port microUSB 2.0, GPS Navihasi dan juga browser. Ponsel ini mendukung fitur Dual SIM dan juga dibekali port jack 3.5 mm audio.

Baca Juga Panasonic Toughbook FZ-T1 Tahan Banting, Spesifikasi dan Harganya Fantastis!

Bukan hanya itu saja, perangkat android Panasonic Eluga Ray 530 ini juga dibekali fitur yang memungkinkan penggunanya untuk bisa berinteraksi lebih aktif dengan smartphone mereka yakni tombol FPS multifungsi. Tombol FPS ini tentunya dapat bermanuver untuk memberikan kenyamanan para pengguna berswa-foto atau berfoto selfie hanya dengan satu sentuhan saja.

Kelebihan Panasonic Eluga Ray 530 ini juga telah dibekali langganan gratis Google Play Protect dimana mampu memberikan keamanan yang lebih ekstra pada perangkat. Selain itu juga mampu menjaga perangkat untuk tetap aman dari sejumlah aktivitas yang berbahaya dan tentunya menghindari resiko hack atau peretasan data pengguna.

Sementara itu harga Panasonic Eluga Ray 530 sendiri dibanderol mencapai Rs 8999 atau sekitar Rp 1.8 jutaan per unitnya dalam warna hitam dan biru. Perangkat juga dibekali sejumlah sensor seperti accelerometer, proximity, ambient light sensor dan juga fingerprint sensor. Belum ada informasi terkait ketersediaannya di pasar global, nantikan saja.

Baca Juga Miliki Harga Hanya Rp 1 Jutaan, Berikut Fitur Unggulan Panasonic P90

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here