Fitur Baru WhatsApp Ini Bisa Buat Liburan Lebih Nyaman, Kok Bisa?

0
795
Copyright©abc

Bocoran 3 Fitur Baru WhatsApp

Oketekno.com – Pihak Facebook selaku menjadi pengurus layanan pesan instant populer WhatsApp beberapa waktu terakhir ini terus memberikan pembaruan terhadap layanan tersebut. Hal itu bertujuan untuk membuat para penggunanya lebih nyaman dan puas lagi untuk menggunakan layanan tersebut.

Selain memperbaiki bug di setiap pembaruannya, terkadang ada beberapa fitur terbaru yang menyertainya. Dan belum lama ini telah ada kabar terbaru yang mengungkap kalau Whatsapp nantinya akan menambahkan keterangan baru pada profil masing-masing akun yang mana memberitahukan kalau penggunanya tengah berlibur.

Simak Nih: Waduh! Pesan Lama WhatsApp Mendadak Lenyap

Dari informasi yang telah dilansir dari laman WABetaInfo, ketika ‘Vacation Mode’ ini nantinya diaktifkan, maka berbagai macam pesan WhatsApp yang masuk nantinya tidak akan muncul dalam bentuk Notifikasi sehingga pengguna tidak perlu menanggapi segala isi pesan yang ada di dalamnya.

Liburan WA
Copyright©WABetainfo

Berkat adanya fungsi ini maka kita bisa lebih mudah untuk mengabaikan pesan yang masuk dan juga percakapan yang tidak ingin kita terlibat dalam pembahasan tersebut. Akan tetapi masih belum diketahui lebih lanjut apakah pesan yang ditunda ini nantinya tetap akan masuk saat mode liburan di nonaktifkan atau tidak.

Ketahui Yuk: Fitur Hapus Pesan WhatsApp Diperbarui, Jauh Lebih Lama

Tidak hanya fitur “Vacation Mode” saja, kabarnya pihak WhatsApp juga bakal menambahkan dua mode lainnya yakni seperti “Silent Mode” dan juga “Linked Account”. Dengan adanya mode diam tersebut, pengguna bisa dipermudah mengabaikan pesan yang masuk, sedangkan untuk link account memungkinkan para pengguna menghubungkan akun Intsagram miliknya dengan aplikasi tersebut.

Liburan
Copyright©WABetainfo

WABetaInfo telah memberikan perkiraan kalau Linked Account ini nantinya memungkinkan pengguna untuk memposting status atau stories yang sama dengan pada postingan Instagram, atau mungkin pengguna bisa menemukan password yang hilang dalam akun satu dengan lainnya.

Selain itu, ada sejumlah spekulasi yang mengatakan kalau fitur baru WhatsApp nantinya akan dihadirkan di seluruh platform seperti iOS, Android hingga Windows Phone. Akan tetapi untuk jadwal peluncurannya masih belum terungkap secara resmi.

baca juga: Cara Menyembunyikan Status Sedang Mengetik di W.A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.