Undangan Telah Disebar, Berikut Jadwal Rilis iPad Terbaru Apple

0
333
iPad
Copyright©T3

Oketekno.com – Hampir genap sebulan lamanya sejak Apple telah resmi meluncurkan Trio Smartphone terbarunya bernama iPhone Xs, Xs Max dan juga XR. Dan kini perusahaan asal Amerika Serikat tersebut telah kembali menyebar undangan ke berbagai media untuk peluncuran perangkat tablet terbarunya yang digadang bakal memiliki kemampuan luar biasa.

Melalui undangan yang telah disebarluaskan tersebut bisa diketahui kalau iPad nantinya bakal diluncurkan dalam event yang digelar pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang. Dan untuk peluncurannya kali bukan di markas besarnya sendiri di Cupertino, melainkan akan diselenggarakan di Brooklyn Academy of Music, Horman Gilman Opera House, New York.

Simak Nih: Apple Hadirkan Solusi Masalah Baterai dan Sinyal iPhone XS & XS Max

Memang sih dalam undangan tersebut tidak disebutkan perangkat apa yang bakal diluncurkan oleh Apple. Disana hanya terdapat logo warna-warni unik dan keren khas Apple, dan tulisan “There’s more in the making”. Meski begitu banyak yang menyimpulkan bahwa produk iPad lah yang akan dirilis.

Undangan iPad
Copyright©Apple

Dugaan tersebut telah muncul dikarenakan memang berbagai macam bocoran informasi soal desain, spesifikasi hingga fitur yang bakal diterapkan pada perangkat iPad terbaru besutan Apple ini telah ramai diperbincangkan baru-baru ini. Selain itu, mengacu pada kalimat yang terdapat pada undangan tersebut kita bisa memperkirakan kalau akan ada perubahan yang terjadi pada tablet terbaru besutan Apple ini.

Sama seperti iPhone, sepertinya untuk produk Apple terbarunya kali ini sudah tidak akan menggunakan tombol Home lagi sebagai pengoperasiannya, melainkan digantikan secara menyeluruh oleh tombol pasif yang ada dalam layar serta menerapkan sistem pengoperasian yang benar-benar sama persis layaknya perangkat iOS lainnya.

Kemudian untuk panel layar akan dibuat lebih nyaman untuk dipandang karena bezel yang terdapat di setiap sisinya telah mengalami pemangkasan sehingga didapatkan layar lebih luas meski ukuran dimensi sama. Kemudian setiap sudutnya dibuat membulat dan dilengkapi pula dengan teknologi pemindai wajah Face ID sebagai ganti fingerprint sensor yang dihilangkan. Disisi lain dalam kesempatan yang bersamaan, diduga Apple tidak hanya akan luncurkan iPad terbarunya saja melainkan juga Airpod model terbaru juga bakal diluncurkan dalam event yang sama.

baca juga: iPhone XS Tidak Memuaskan Untuk Berfoto Selfie, Ini Masalahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.