Cara Hubungkan Facebook dengan Twitter, Posting di 2 Sosmed Sekaligus

0
1521
Facebook Twitter
Copyright©Aaj TV

Trik Tautkan Akun FB ke Twitter

Oketekno.com – Saat ini layanan sosial media Facebook dan juga Twitter memang tak tertandingi, popularitas keduanya memang terus bersaing meski sosmed berlogo burung biru tersebut belum berhasil mendahului walaupun FB kini tengah terpuruk.

Tapi apakah kalian sudah pada mengetahui kalau akun Facebook bisa dikaitkan dengan Twitter? Yups, walaupun keduanya memang saling bersaing akan tetapi kedua sosial media ini bisa dihubungkan sehingga pengguna nantinya dapat memposting sesuatu lebih mudah dan cepat pastinya. Hal ini dikarenakan ketika kita posting di FB saja, maka di Twitter juga akan terposting secara otomatis.

Simak Nih: Cara Agar FB Kita Tidak Bisa di Add Orang Lain

Penasaran kan dengan caranya? Jangan khawatir, yuk langsung saja simak pembahasan selengkapnya mengenai cara menghubungkan Facebook dengan Twitter berikut ini.

Gabunga
Copyright©Business Standard

Cara Hubungkan Facebook dengan Twitter

  • Hal paling pertama yang musti dilakukan yakni buka halaman fb to twitter pada link berikut (https://www.facebook.com/twitter)
  • Setelah itu silahkan pilih opsi yang pertama, yakni Link my profile to Twitter
  • Dengan begitu kalian nantinya akan dibawa ke halaman untuk memberikan izin aplikasi. Silahkan klik tombol Authorize App.
Izin
Copyright©Oketekno
  • Nah, disini nantinya kalian akan dihadapkan dengan opsi kegiatan post apa saja yang nantinya akan terunggah secara otomatis di Twitter. Kalian dapat memberikan centang pada berbagai opsi tersebut, bisa satu atau mungkin semuanya juga boleh. Jika dirasa sudah selesai, silahkan klik tombol Save Changes untuk menyimpannya.

Ketahui Yuk: Cara Mengganti Tema FB Desktop Menjadi Warna Warni

  • Akan tetapi bagi kalian yang ingin postingan Fanspage terhubung ke Twitter, kunjungi link https://www.facebook.com/twitter, setelah itu klik tombol dibawahnya yang bertuliskan “tautkan sebuah halaman ke twitter”.
Halaman ke Twitter
Copyright©Oketekno
  • Dengan begitu semua halaman yang kalian miliki akan muncul, klik salah satu dan kalian akan menuju ke halaman izin lagi, pilih Authorize app.
  • Selesai deh, setelah ini kalian sudah bisa memposting di 2 sosial media dalam 1 waktu. Mudah banget kan?

Seperti itulah guys cara hubungkan Facebook dengan Twitter yang bisa kalian coba terapkan sendiri. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Menyimpan Postingan FB Untuk Dibaca Nanti

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here