Meski Murah, Ini Dia Bukti Kalau Xiaomi Pocophone F1 Benar-benar Berkelas

0
1608
Pocophone F1
Copyright ©techlofy

Xiaomi Pocophone F1 Berhasil Masuk dalam Daftar Smartphone Tercepat

Oketekno.com – Kehadiran Xiaomi Pocophone F1 memang telah membuat banyak kalangan tidak percaya, hal itu tidak lain dikarenakan banderolan harganya yang terlewat murah. Selain itu, banyak yang meragukan akan kualitasnya sebab ketika dijual perdana di Indonesia kameranya bermasalah, namun kini sudah diperbaiki.

Meski begitu, Smartphone ini masih pantas untuk dijadikan pilihan sebab Xiaomi Pocophone F1 telah berhasil masuk ke dalam 10 besar Smartphone tercepat edisi September 2018. Dari data Smartphone tercepat yang dirilis oleh AnTuTu terbukti ada nama Pocophone F1 disana, dan ini dapat menjadi bukti kalau sub-brand Xiaomi tersebut tidak sekedar menekan harganya saja melainkan juga sajikan performa yang berkelas.

Simak Nih: Layar Pocophone F1 Bermasalah, Ini Pengakuan Sekaligus Solusi dari Pocophone

Dari daftar tersebut bisa kita ketahui bahwa brand asal China telah mendominasi. Hanya ada 1 brand saja yang berhasil masuk di sela-sela produk China, yakni Samsung dengan produk terbaru andalannya yakni Galaxy Note 9.

Smartphone tercepat
Copyright©AnTuTu

Seperti yang bisa dilihat bahwa ASUS ROG Phone telah mendominasi di posisi pertama, kemudian disusul oleh Mi Black Shark yang mana keduanya memang diciptakan untuk kebutuhan gaming sehigga harus membekali performa tinggi. Kemudian disusul oleh OnePlus 6, Vivo NEX S, Mi 8 hingga Xiaomi Pocophone F1 di posisi 10.

Ketahui Yuk: Xiaomi Pocophone F1 Jalani Uji Ekstrim Digores, Dibakar dan Dibengkokkan, Hasilnya?

Dari informasi yang dilansir dari laman Slashgear, skor yang dihasilkan ini merupakan perhitungan rata-rata sehingga bukan menunjukkan skor tertinggi yang mampu dihasilkan oleh perangkat Smartphone. Akan tetapi ini hanyalah sekedar test pengujian performa saja, tanpa ada campur tangan pengalaman pengguna. Dan konsumen juga bebas memilih ponsel mana yang tepat dan sesuai dengan kebutuhannya.

Perlu diketahui bahwa Xiaomi Pocophone F1 telah hadir dengan membekali chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan kapasitas internal RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB/128GB. Baterai berkapasitas 4.000 mAh yang tertanam juga sudah mendukung teknologi Quick Charge 3.0. Dan untuk membuat pengguna lebih puas, Smartphone ini sudah dilengkapi dengan dual kamera AI serta sistem pendingin berbasis cairan.

Harganya yakni Rp 4.5 sampai Rp 5 jutaan saja di Indonesia. Untuk simak spesifikasi lebih jelas bisa lihat disini.

baca juga: Perbandingan Pocophone F1 Vs Xiaomi Mi 8, Duel Smartphone Premium Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here