Infinix Hot S3X dan Hot 6 Pro Hadir dengan Opsi Warna Baru Lebih Menggoda

0
1833
Infinix Hot S3X
Copyright©Infinix

Opsi Warna Baru yang Lebih Menarik

Oketekno.com – Kiprah industri Smartphone Infinix di Indonesia memang masih cukup jauh jika dibandingkan dengan brand kelas atas lainnya, meski begitu perusahaan asal Tiongkok ini juga tidak mau kalh saing secara telak, dan belum lama ini pihaknya telah hadirkan opsi warna baru untuk 2 Smartphone Andalannya yakni, Infinix Hot S3X dan Hot 6 Pro.

Varian warna baru untuk Infinix Hot S3X di Indonesia adalah Aqua Blue, sedangkan untuk Hot 6 PRO pilihan terbarunya yang ditawarkan yakni warna merah. Dan kedua opsi warna baru tersebut saat ini sudah tersedia di toko online resmi Infinix yang ada di Shopee.

Simak Nih: 3 Kekurangan Infinix Hot S3X yang Perlu Diketahui Sebelum Membelinya

Perlu diketahui bahwa sebelumnya Infinix Hot S3X maupun Hot 6 PRO hanya hadir dalam 1 opsi warna saja, yakni hitam. Bukannya tanpa alasan sebab Infinix juga selalu menggunakan warna hitam di setiap produk Smartphone miliknya karena dianggap sudah tampak lebih menarik dan unik.

Infinix Hot 6 Pro
Copyright©Infinix

“Memang setiap penjualan perdana kami merilis warna hitam. Warna hitam itu sendiri seperti sudah menjadi warna wajib bagi kami, karena sangat mudah dipadupadankan dengan warna lain, baik dengan busana atau aksesoris lainnya. Namun diluar itu semua, warna hitam juga sangat pas dengan material yang kami pilih untuk Infinix HOT S3X ini sehingga terkesan lebih mengkilap dan elegan.” Seperti itulah yang dikatakan oleh Boron Zhang selaku menjabat sebagai Marketing Manager Infinix Indonesia.

Disisi lain, telah dikabarkan kalau Infinix nantinya juga akan turut serta dalam event seru 11.11 & 12.12 (Harbolnas) mendatang bersama dua e-commerce kepercayaannya dan menjadi yang paling favorit bagi masyarakat Indonesia, yakni Lazada dan Shopee Indonesia.

Dalam acara tersebut nantinya akan dihadirkan berbagai macam penawaran menarik dan harga khusus di setiap pembelian produk Infinix, dan yang pasti Infinix Hot S3X dan Hot 6 Pro juga akan menjadi salah satu perangkat yang ditawarkan. Untuk itu, kita nantikan saja bulan November hingga Desember 2018 mendatang.

baca juga: Mau Ganti Smartphone? 6 Smartphone Infinix di Indonesia ini Turun Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here