3 Item Wajib Untuk Membuat Thamuz Ditakuti Musuh di Game Mobile Legends

0
2126
Thamuz Mobile Legends GG
Copyright ©GGWP

Tidak Perlu Kembali ke Base

Oketekno.com – Bagi kalian yang saat ini bermain salah satu game MOBA paling populer di Indonesia yakni Mobile Legends tentunya sudah tidak asing lagi kan dengan hero Fighter satu ini? Yups, Thamuz adalah salah satu hero yang cukup baru dalam permainan MLBB, akan tetapi sepertinya kalian akan jarang menemukan pemain lain menggunakan hero ini.

Sebenarnya kalau diperhatikan, hero ini memiliki damage yang cukup ngeri, terutama kalau 1Vs1. Kombinasi skill yang tepat bisa membuat musuh keteteran. Akan tetapi sebagian pemain menganggap kalau hero ini lemah dan mudah mati. Bisa dibilang iya sih, cuman itu tergantung build dan cara main Thamuz ML seperti apa.

Simak Nih: 3 Pilihan Build Item Leomord Paling Mematikan Di Mobile Legends

Daripada nuduh yang enggak-enggak, coba saja kalian gunakan 3 item terbaik untuk Thamuz berikut dan mainkan solo atau mungkin bersama teman dan rasakan bagaimana perbedaannya. Jika ketiga item ini sudah jadi, dijamin nggak recall sekalipun tidak masalah. Penasaran? Yuk, langsung saja simak daftar lengkapnya berikut ini.

Thamuz Gameplay
Copyright©VazGaming

3 Item Wajib Thamuz

  1. Bloodlust Axe

>> Attack (Jenis)                >> +70 Physical Attack

>> 1970 (Harga)                >> +10% CD Reduction

>> 3 (Tingkatan)                >> +20% Spell Vamp

Dikarenakan Thamuz memiliki skill 1 dan Ultimate yang terus-menerus, maka item ini akan cukup berpengaruh. Sebab kedua skill tersebut akan memberikan heal yang cukup besar sehingga Thamuz akan cukup susah untuk dibunuh.

Ketahui Yuk: Cara Memilih Lane Paling Tepat Untuk Jungling Berdasarkan Jenis Hero di Mobile Legends

  1. Endless Battle

>> Attack (Jenis)           >> +65 Physical Attack           >> +10% Cooldown Reduction

>> 2470 (Harga)           >> +25 Mana Regen               >> +5% Movement SPD

>> 3 (Tingkatan)           >> +250 HP                           >> +15% Lifesteal

Pasif:

  • Divine Justice – Setelah menggunakan skill di serangan berikutnya akan dapat 85% Physical ATK untuk True Damage. Cooldown selama 1.5 detik
  • Chase Fate – Ketika Divine Justice aktif maka movement speed hero akan ditambah sebanyak 10% selama 1 detik.

Meski Thamuz tanpa mana, akan tetapi item ini masih sangat cocok sekali sebab efek lifesteal dan juga cooldown yang cepat akan lebih optimalkan serangan dan pertahanan Thamuz.

Ketahui Juga: 3 Hero Terbaik Penangkal Crowd Control di Mobile Legends yang Perlu Dipelajari

  1. Sky Guardian Helmet

>> Defense (Jenis)            >> +1550 HP

>> 2400 (Harga)               >> +HP Regeneration

>> 3 (Tingkatan)

Pasif:

  • Akan memulihkan 1.5% dari total HP hero dalam 5 detik setelah menerima damage. Mendapatkan kill, akan menambah kemampuan regenerasi tambahan 0.4%, sedangkan assist 0.2%, dan tingkatan maksimum stack 3.5%. Jumlah kill maupun assist sebelum membeli item ini juga tetap dihitung.

HP regen yang sangat tinggi sangat baik untuk pertahanan Thamuz Mobile Legends. Terlebih hero ini tidak memiliki mana sehingga lebih bebas roaming. Saat darah sudah menipis bisa mundur dari pertempuran dlu tanpa recall untuk mengisi HP, kemudian balik lagi bantu yang lain menghancurkan musuh sampai titik darah penghabisan.

Itulah ketiga item yang sangat baik untuk Thamuz di Mobile Legends. Oh ya, jika kalian ingin referensi cara menggunakan Thamuz juga, bisa langsung dilihat cara lengkapnya disini. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Thamuz, Raja Lava Paling Mengerikan di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here