Cara Menggunakan Leomord di Mobile Legends, Ksatria Berkuda yang Tak Tertandingi

0
3546
Leomord Mobile Legends
Copyright©DuniaGames

Kekuatan Berlipat Ganda Saat di Atas Kuda

Oketekno.com – Dari sekian banyak hero yang ada di Mobile Legends, mungkin Leomord adalah satu yang memiliki skill paling unik, sebab dimana yang lainnya kebanyakan hanya sebatas berubah wujud saja, namun Leomord bisa memanggil kuda dan menungganginya sehingga kemampuan Leomord ML akan mengalami peningkatan yang signifikan.

Ketika berada di atas kuda tempurnya, ada 2 opsi yang bisa dipilih diantaranya yakni melarikan diri dengan lebih cepat atau mungkin menyerang dan menghabisi musuh yang ada dihadapannya. Akan tetapi jika kita perhatikan, para pemain Pro kebanyakan memilih opsi kedua meski HP sudah nipis.

Simak Nih: Cara Menggunakan Alpha di Mobile Legends, Robot Pembunuh dengan HP Regen Super Besar

Lalu, apakah kalian sudah membeli hero ini namun belum mengetahui bagaimana cara menggunakannya? Atau mungkin masih mencari referensi untuk menjadikannya lebih kuat? Kalau begitu, langsung saja simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Leomord ML
Copyright©Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Rapid Boots
  • Endless Battle
  • Blade of Despair
  • Wings of the Apocalypse Queen
  • Sky Guardian Helmet
  • Athena’s Shield
  • Flicker or Retribution
  • Custom Fighter or Custom Tank

Ketahui Yuk: 3 Pilihan Build Item Leomord Paling Mematikan Di Mobile Legends

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Disarankan lebih fokus terhadap Skill 1 dikarenakan memang Skill inilah yang memberikan damage terbesar, sedangkan untuk skill 2 kebanyakan hanya untuk kabur saja atau membuat kejut terhadap musuh.

Cara Menggunakan

Leomord Gameplay Mobile Legends
Copyright ©Istimewa
  • Early Game

Ketika belum memiliki skill Ultimate, Leomord Mobile Legends bisa dibilang tidak begitu menakutkan. Jadi sebagai pengendali kita harap bersabar dan fokus farming saja, gunakan skill 1 untuk menyerang dari kejauhan sembari mendapatkan perisai. Akan tetapi, kalau memang ada kesempatan (musuh nafsu kill), bisa dibunuh langsung jika memungkinkan.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Aldous di Mobile Legends, Sekali Pukul Musuh Langsung K.O

  • Mid Game

Saat sudah mencapai tahap ini, tentu Leomord telah memiliki kudanya sehingga dapat roaming membantu teman di lane lain. Skill pasifnya yang pasti menghasilkan critical bisa membersihkan lane dengan cepat. Skill ultimate (memanggil kuda) bisa dilakukan ketika sudah bersiap untuk team fight maupun bergerak ke medan pertempuran dengan cepat untuk menyelamatkan teman saat sudah kritis.

  • Late Game

Ketika sebagian besar itemnya sudah jadi, maka serangan Leomord ML sudah tidak bisa diragukan lagi, khususnya pada hero yang memiliki HP rendah, atau pertahanan kecil seperti hero mage atau assassin. Meski begitu, Ia harus tetap waspada dan tidak disarankan gank sendirian sebab defense Leomord tidak sekuat fighter lain seperti Jawhead atau Thamuz.

Oh ya, jangan keburu skill ultimate sebelum musuh mengeluarkan skill crowd control, sebab kalian bisa-bisa gagal menunggangi kuda lantaran terkena stunt maupun efek lainnya. Dan ketika sudah di atas kuda, incar hero Carry musuh terlebih dahulu agar team fight bisa kita menangkan.

Seperti itulah guys cara menggunakan Leomord Mobile Legends yang direkomendasikan untuk kalian coba. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Tigreal di Mobile Legends, Tank Legenda yang Bangkit Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here