Cara Menggunakan Layla di Mobile Legends, Hero dengan Basic Attack Terjauh di MLBB

0
705
Layla Mobile Legends Saber Squad
Copyright ©DeviantArt

Serangan Laser yang Mematikan

Oketekno.com – Setiap pemain Mobile Legends tentu saja pernah menggunakan hero Layla, sebab hero ini merupakan karakter pertama yang kita mainkan saat membuat akun baru. Dengan begitu wajar saja kalau Layla begitu mudah untuk digunakan dalam pertempuran, namun skill yang dimilikinya tidak bisa dianggap remeh.

Tidak hanya itu saja, ketika level Layla ML sudah cukup tinggi maka Ia akan menjadi hero dengan basic attack paling jauh dalam game Mobile Legends. Bahkan saking jauhnya bisa menyerang turret di luar jangkauan sehingga bisa menghancurkan turret sendirian tanpa bantuan/mengorbankan minion.

Simak Nih: Cara Menggunakan Helcurt di Mobile Legends, Hero yang Bisa Bikin Panik Lawan

Namun kelemahannya adalah, ia tidak memiliki gerakan yang lincah layaknya MM lain seperti Lesley, Clint, Claude, atau hero lainnya sehingga Layla bisa dengan mudahnya diculik. Meski begitu, Ia tetap jadi hero rekomendasi sebab kontribusi timnya sangat baik. Ingin tau cara menggunakannya? Simak disini.

Copyright ©YouTube

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Demon Hunter’s Sword
  • Swift Boots
  • Berserker’s Fury
  • Endless Battle
  • Blade of Despair
  • Windtalker
  • Inspire or Flicker
  • Custom Marksman or Common Physical

Ketahui Yuk: 3 Hero Terbaik Penangkal Crowd Control di Mobile Legends yang Perlu Dipelajari

Upgrade Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Skill 1>> Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1
  • Lvl 6-10: Skill 2>> Skill 1>> Skill 3>> Skill 1>> Skill 2
  • Lvl 11-15: Skill 1>> Skill 3>> Skill 2>> Skill 2>> Skill 2

Cara Menggunakan

Layla Mobile Legends Gameplay
Copyright ©Gcube
  • Early Game

Bersamalah dengan hero yang dapat membantu farming dengan baik. Dekati pemain yang bisa melakukan crowd control dengan baik seperti Gatotkaca, Akai, Johnson, Ruby atau hero lainnya. Gunakan skill 2 untuk memperlambat gerakan musuh dan skill 1 untuk berikan damage besar. Dengan begitu Layla bisa dipastikan aman dari serangan musuh. Tapi ingat, jangan terlalu nafsu kill di awal game. Dan fokus pada build Attack Speed dan juga Critical.

Simak Yuk: Cara Menggunakan Tigreal di Mobile Legends, Tank Legenda yang Bangkit Kembali

  • Mid Game

Latihlah insting kalian darimana musuh akan muncul. Kemudian, gunakan skill 1 untuk memberikan damage terhadap musuh. Kalau kena, musuh otomatis akan menghampiri dan sebelum sampai  ke dekat Layla, gunakan skill 2 untuk memperlambat gerakan sembari menjauh dan memberikan basic attack untuk memaksimalkan efek pasifnya (semakin jauh lawan, semakin sakit damage-nya).

Jika Layla sudah terkena serangan musuh, maka akan cukup sulit meloloskan diri tanpa bantuan hero CC. untuk itulah alasan kenapa hero CC penting di dekat layla. Jangan sering ke hutan sendirian sebab musuh bisa saja menyergap dengan cepat.

  • Late Game

Menjelang akhir permainan, Marksman menjadi tokoh utamanya lantaran damage yang sangat tinggi. Ketika war berlangsung dan ada musuh yang kabur, segera keluarkan skill ultimate untuk membunuhnya. Akan tetapi kalau dalam war tersebut semua musuh berkumpul, segera Ulti saja agar lebih efisien. Meski begitu, tetap jaga jarak dan selalu dalam area perlindungan hero lain (Tank or Fighter).

Seperti itulah guys cara menggunakan Layla di Mobile Legends, si cantik dengan serangan paling jauh dalam sejarah MLBB. Selamat bermain.

baca juga: Cara Mengendalikan Marksman Biar GG di Awal Game Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here