Penampakan Nyata Honor Magic 2 Ini Benar-benar Mengejutkan

0
1455
Honor Magic 2 Zhao Liying
Copyright ©Weibo

Tampil Mewah dengan 3 Kamera Belakang

Oketekno.com – Menurut berbagai rumor yang beredar luas, Honor Magic 2 akan resmi diluncurkan pekan depan. Dan beberapa hari sebelum peluncurannya, penampakan Smartphone mewah terbaru dari sub-brand Huawei ini telah mulai tersebar luas di Jagat Maya. Meskipun nantinya perangkat ini bakal menyasak kalangan kelas menengah, namun desain dan beberapa fitur yang dibawanya sudah cukup premium.

Kemarin lalu salah seorang pengguna akun Weibo telah memposting tampilan nyata secara menyeluruh dari Smartphone Honor Magic 2. Produk tersebut terlihat tengah berada di genggaman tangan aktris bernama Zhao Liying.

Baca Juga: Resmi Hadir di Pasar Global, Honor 8X Dibanderol Rp 3 Jutaan

Melalui bocoran gambar tersebut, telah terungkap dengan jelas tampilan depan dan belakang Honor Magic 2. Untuk panel belakangnya terlihat begitu mewah dengan balutan warna merah mengkilap dan dihiasi dengan 3 sensor kamera belakang + 1 LED Flash di bagian pojok kiri atas perangkat. Memang sedikit mirip dengan Huawei P20, namun Honor mengubah tata letak Flash agar terlihat seperti memiliki 4 kamera belakang.

Honor Magic 2 Slider
Copyright ©Weibo

Selain itu yang lebih menarik lagi adalah tampilan depannya yang penuh dengan layar semua, bebas dari poni dan bezel yang besar. Kemudian untuk sensor kamera selfie telah ditanamkan di bagian bawah layarnya, dengan penerapan konsep desain slider. Jadi, ketika pengguna ingin menggunakannya, cukup geser body belakangnya ke atas saja, maka sudah bisa menemukan lensa kamera selfie, speaker, dan beberapa sensor lain.

Baca Juga: Honor Magic 2 Akan Didukung Quick Charge 40W, Dirilis Akhir Oktober 2018!

Tidak hanya memiliki tampilan yang mewah saja, spesifikasi yang bakal dihadirkan juga cukup mengesankan dimana untuk ketiga kamera belakangnya masing-masing beresolusi 16MP, 24MP, 16MP. Akan tetapi masing-masing fungsi dari kamera tersebut masih belum terungkap lebih jauh, bisa jadi mengadopsi dari Huawei P20.

Rencananya, Honor Magic 2 bakal diluncurkan pada tanggal 31 Oktober 2018 mendatang. Smartphone ini bakal menggunakan panel layar AMOLED seluas 6.39 inci dan beresolusi HD. Dan untuk persoalan performa bakal dipacu dengan Kirin 980 dan didukung dengan RAM 6GB/8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB/256GB. Lalu kapasitas baterai yang tertanam sebesar 3.400 mAh dan nampaknya masih mengadopsi port jack audio 3.5mm juga. Benarkah konsep ini merupakan wujud nyata dari Magic 2? Lihat saja saat sudah diluncurkan mendatang.

baca juga: Harga Huawei Honor 8C dan Spesifikasi, Phablet RAM 4GB Baterai 4000mAh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here