Alasan Ini Buktikan Huawei Honor 8X di Indonesia Patut Dinantikan!

0
1040
Honor 8X
Copyright©Gizmochina

Segera Ramaikan Pasar Indonesia, Ini Daya Tarik Huawei Honor 8X!

OKETEKNO.COM – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei memang telah resmi meluncurkan smartphone android terbaru di lini Honor series yakni Honor 8X. Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi unggulan namun menyasar segmen pasar kelas menengah dengan hara bersahabat. Kabarnya Huawei Honor 8X segera diluncurkan di Indonesia dimana saat ini Honor Indonesia tengah menyiapkan kedatangannya. Usut punya usut, Honor 8X ini akan melenggang di awal November 2018 dimana menjadi phablet yang patut untuk dinantikan.

Meskipun Honor Indonesia masih merahasiakan peluncuran Honor 8X namun kabar mengenai kehadirannya sudah mencuri perhatian. Ponsel cerdas ini dibekali dengan sejumlah spesifikasi menarik dimana memang layak untuk ditunggu kehadirannya terutama bagi anda yang berencana ingin ganti smartphone. Berikut ini setidaknya beberapa alasan yang membuat Huawei Honor 8X di Indonesia layak untuk dinanti kedatangannya.

Baca Juga Penjualan Perdana Realme 2 di Indonesia Berhasil Pecahkan Rekor

Layar Lega Berdesain Mewah

Dalam urusan layar, perangkat Huawei Honor 8X ini hadir sebagai phablet dengan layar lega membawa diagobal layar seluas 6.5 inci dimana dikemas dalam notch atau poni diabagian atasnya. Selain itu bezel pada bagian samping dan bagian atas-bawahnya juga dibuat cukup tipis sehingga menapilkan layar penuh kekinian dalam aspek rasio layar ke bodi mencapai 91 persen. Hal ini tentunya menjadi kelebihan terutama bagi anda yang gemar bermain game mobile dengan layar lapang.

Spesifikasi Huawei Honor 8X
Copyright ©Gizmochina

Smartphone android Huawei Honor 8X di Indonesia ini nantinya akan hadir layaknya smartphone kelas atas atau flagship dengan desain warna gradasi yang memukau dan mewah. Bodinya dikemas dengan tekstur ganda yang memang menjadi ciri khas Honor. Bahkan desainnya juga lebih mengkilap lantaran dilapisi kaca aurora 2.5D pada bodinya. Honor 8X sendiri akan menawarkan beberapa varian warna seperti merah, hitam dan biru yang mewah.

Kamera Ciamik

Kehadiran Huawei Honor 8X di Indonesia ini memang patut untuk dinantikan dimana dibekali kamera yang cukup ciamik. Bodi belakangnya didukung dual kamera utama yang memiliki resolusi 20MP + 2MP sehingga mampu menghasilkan gambar bokeh atau potrait yang cukup keren. Bukan hanya itu saja, phablet ini juga mendukung pengambilan gambar ditempat kurang pencahayaan lantaran kamera phablet ini memiliki bukaan lensa f/1.8 aperture untuk menangkap lebih banyak cahaya.

Perlu diketahui bahwa Huawei Honor 8X di Indonesia nantinya akan dibekali kamera kecerdasan buatan berbasis AI dimana mampu mengenali hingga 22 objek foto dengan lebih dari 500 skenario fotografi yang cukup mumpuni. Bahkan kamera belakangnya juga dapat dimanfaatkan untuk merekam video slow motion mencapai 480 fps dengan hasil video yang lebih stabil lantaran teknologi EIS yang dibenamkan. Tak hanya itu saja dibekalkan pula mode ‘Night’ yang mendukung pemotretan di malam hari dimana mampu menghasilkan gambar jernih dengan cahaya minim. Bahkan mode Night ini mampu bekerja dalam beberapa detik saat memotret untuk hasil gambar lebih terang.

Baca Juga Harga Vivo V11 di Indonesia Makin Murah dengan Cashback Rp500 Ribu Lho!

Kelebihan Huawei Honor 8X di Indonesia ini nantinya juga dibekali kamera tunggal di bagian depan bodinya. Phablet ini didukung kamera depan berkekuatan 16 MP dengan teknologi AI (Artificial Intelligence) yang mampu menghasilkan gambar dengan mode potrait sehingga efek bokeh terlihat lebih natural. Tak ketinggalan ada fitur pemindai wajah pada kamera depan ini untuk mendukung Face Unlock.

Diotaki Chip Kirin 710 Tangguh

Phablet android Huawei Honor 8X di Indonesia ini memang layak untuk dinantikan kehadirannya. Pasalnya perangkat dipersenjatai oleh chipset HiSilicon Kirin 710 yang terbilang handal dan menjanjikan. Bahkan chipset tersebut hadir dengan teknologi 12nm yang diklaim lebih hemat baterai.

Harga Huawei Honor 8X
Copyright ©Gizmochina

Bukan hanya itu saja, dapur pacu Huawei Honor 8X ini juga akan dipersenjatai oleh chipset HiSilicon Kirin 710 yang mengusung processor Octa-core terbagi dalam Quad-core Cortex-A73 dan Quad-core ortex A53 dengan dipadu GPU Mali-G651 yang siap menghasilkan kinerja handal. Bahkan processornya juga didukung teknologi akselerator GPU Turbo yang meningkatka kinerjanya saat bermain game dengan visual mulus. Phablet ini diklaim mampu menghasilkan 100 persen efisien daya dan 130 derajat performa CPU dibanding teknologi sebelumnya.

Performa Huawei Honor 8X ini sendiri diperkuat dengan RAM 4 GB dan juga kapasitas internal 128 GB sebagai memori eksternalnya. Meskipun kapasitasnya terbilang besar namun phablet ini tetap dibekaloi slot microSD untuk perluasan memorinya. Lantas kapan phablet ini hadir di Indonesia?

Sayangnya belum ada informasi terkait kapan dan berapa harga Huawei Honor 8X di Indonesia nantinya. Untuk itulah kita nantikan saja kabar terbaru selengkapnya.

Baca Juga Mau Ganti Smartphone? 6 Smartphone Infinix di Indonesia ini Turun Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here