Bakal Ada Model Baru Untuk Xiaomi Mi 8 Lite, Begini Penampakannya

0
703
Copyright ©Istimewa

Usung Tampilan Lebih Menarik dan RAM Lebih Besar

Oketekno.com – Sebagaimana yang telah kita ketahui pada bulan September 2018 silam, Xiaomi secara resmi telah meluncurkan Smartphone terbarunya bernama Mi 8 Lite dengan banderolan harga murah, dan menjadi yang termurah pada saat peluncuran Mi 8 Series, harga yang ditawarkan cuman Rp 2.9 jutaan saja.

Nah, beberapa waktu terakhir ini telah muncul kembali Xiaomi Mi 8 Lite dengan opsi warna baru serta peningkatan pada sektor memori internal RAM yang tersematkan. Selain itu untuk bocoran mengenai model terbarunya ini juga sudah mulai muncul pada laman sertifikasi telekomunikasi China yang bernama TENAA.

Simak Nih: Segera Update ke Android Pie, Performa Xiaomi Mi A1 Dipastikan Akan Lebih Cepat

Dari bocoran gambar yang terungkap pada laman  TENAA ini kita dapat mengetahui kalau Xiaomi Mi 8 Lite model terbaru ini nantinya akan hadir dalam opsi warna hitam dan aksen pewarnaan pink atau twilight orang di setiap sisi frame pinggiran perangkat sehingga tampak cukup mewah dipandang. Kemudian untuk akses pewarnaan yang sama juga menghiasi tepian setup dual kamera belakangnya.

Xiaomi Mi 8 Lite Baru
Copyright ©GizmoChina

Lalu untuk spesifikasi yang tertanamkan sedikit lebih ditingkatkan jika dibandingkan dengan model sebelumnya dimana untuk model baru Xiaomi Mi 8 Lite yang memiliki nomor model M1808D2TT ini memiliki kapasitas internal RAM hingga 8GB. Tentu kapasitas tersebut sudah lebih besar jika dibandingkan dengan sebelumnya yang cuman hadir dengan opsi RAM 4GB/6GB saja.

Ketahui Yuk: Skor Benchmark Xiaomi Black Shark 2 Terungkap, Lebih Rendah Ketimbang Pendahulunya?

Dari informasi yang dilansir dari laman Gizmochina, selain kapasitas internal RAM spesifikasi lainnya masih tetap sama dengan model reguler. Model baru Xiaomi Mi 8 Lite ini nantinya tetap bakal dipacu dengan chip Snapdragon 660, berbekal layar LCD 6.26 inci Full-HD Plus.

Kapasitas baterai yang tertanamkan juga sama yaitu 3.250 mAh, dan kapasitas penyimpanannya seluas 64GB/128GB. Kemudian dalam masalah Photography, pengguna dapat menggunakan kamera selfie beresolusi 24MP dan dual kamera belakang beresolusi 12MP + 5MP.

Masih berkenaan dengan Xiaomi Mi 8 Lite, Smartphone tersebut sudah resmi meluncur secara global dan di Indonesia sendiri juga sudah mendapatkan sertifikat TKDN sehingga siap dipasarkan kapanpun secara resmi.

baca juga: Meski Murah, Ini Dia Bukti Kalau Xiaomi Pocophone F1 Benar-benar Berkelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here