Video Teaser Ini Tunjukkan Kamera Xiaomi Mi Mix 3 Setara Galaxy Note 9

0
289
Xiaomi Mi Mix 3 Design
Copyright ©gizchina

Video Slow Motion 960fps

Oketekno.com – Dari berbagai informasi yang tersebar luas di Jagat Maya beberapa bulan terakhir ini, Xiaomi tidak lama lagi bakal meluncurkan Smartphone premium terbarunya meski belum ada 1 tahun semenjak peluncuran generasi sebelumnya. Perangkat yang dimaksudkan disini adalah Xiaomi Mi Mix 3.

Xiaomi Mi Mix 3 diklaim akan membawa perubahan yang cukup besar dimana untuk tampilannya nanti digadang benar-benar akan lebih mewah jika dibandingkan pendahulunya. Sebab, Smartphone ini bakal memiliki tampilan depan yang penuh akan layar, tanpa poni dan bezel besar.

Simak Nih: Resmi, Ini Dia Tanggal Peluncuran Xiaomi Mi Mix 3

Kemudian untuk kamera selfie, earpiece dan beberapa sensor lain, telah tersematkan di belakang layar dengan penerapan konsep desain slider. Sehingga pengguna cukup geser body belakangnya saja ketika hendak menggunakan kamera selfie. Tidak hanya masalah tampilan, performa kamera dari Mi Mix 3 ini kabarnya juga akan lebih berkualitas dibandingkan Mi Mix 2.

Baru-baru ini telah muncul sebuah video teaser yang menunjukkan kemampuan perekaman video Slow Motion 960fps dari Xiaomi Mi Mix 3. Perlu diketahui bahwa untuk fitur slow motion 960fps ini masih sedikit yang mengadopsinya, selain Galaxy S9, Note 9, ada juga Huawei P20. Dengan begitu, ketika nanti sudah diluncurkan, maka banyak kalangan yang ingin mengetahui tentang perbandingan kemampuan slow motion Mi Mix 3 dengan ketiga perangkat premium tersebut.

Sedikit mengulas kembali beberapa bocoran sebelumnya dimana acara peluncuran Xiaomi Mi Mix 3 akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2018 mendatang. Smartphone ini nantinya bakal dilengkapi dengan panel layar AMOLED seluas 6.4 inci dan memiliki aspek rasio layar to body hingga 100%. Kemudian untuk fingerprint scanner bawah layar yang modern juga bakal ditanamkan di perangkat ini.

Lalu pada sektor performa, Xiaomi Mi Mix 3 bakal dipacu dengan chip Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan RAM hingga 10GB dan kabarnya juga sudah mendukung koneksi jaringan masa depan, 5G. Kembali lagi pada bagian kameranya dimana untuk dual kamera belakangnya beresolusi 16MP lensa tele + 13MP. Kemudian di bagian slider terdapat kamera selfie 20MP dan 3D Facial Recognition.

baca juga: Xiaomi Pamer Hasil Jepretan Dual Kamera Xiaomi Mi Mix 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here