Asyik! Instant Game Juga Bakal Hadir di Facebook Lite

0
464
Facebook Lite
Copyright©gamenguides

Facebook Lite Bakal Miliki Instant Game Khas Messenger

Oketekno.com – Bagi para pengguna layanan Facebook tentunya sudah pada tau kalau raksasa sosial media ini memiliki beberapa game yang bisa dinikmati oleh para penggunanya. Mulai dari layanan utamanya hingga Messenger juga memiliki permainan yang sederhana, akan tetapi seru untuk dimainkan ketika merasa bosan.

Game sederhana yang biasa dimainkan oleh para pengguna messenger dengan mudah dan praktis tersebut dinamakan sebagai Instant Game. Banyak yang puas akan jenis permainan yang tersaji disini, cukup banyak game yang ditawarkan, mulai dai football soccer, basketball, knife, dan masih banyak lagi lainnya.

Simak Nih: Cara Mengunci Linimasa Akun Facebook Biar Tidak Ada Postingan dari Orang Lain

Ketika para pengguna hendak memainkan game ini, caranya cukup sederhana yakni buka aplikasi FB Messenger, kemudian tap ikon game untuk melihat daftar permainan yang bisa dimainkan. Nah, disini kalian bisa pilih salah satu permainan yang sesuai dengan minat dan bakat masing-masing. Mulai dari Olahraga, strategi, hiburan, Kata, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Instant game Facebook Lite
Copyright ©androidinformationworld

Dengan beragamnya jenis permainan, maka para pengguna Facebook Messenger juga akan semakin betah berada dalam aplikasi tersebut lantaran dimanjakan oleh game-game yang seru tersebut. Selain itu, tingkat adopsi dari fitur ini diklaim juga akan terus bertambah hingga 25%, terhitung mulai dari bulan Juni hingga September 2018.

Nah, kali ini ada informasi terbaru yang menggembirakan dimana pihak Facebook memiliki rencana untuk menghadirkan Instant game ini kepada aplikasi versi ringannya yakni FB Lite. Sebagaimana yang telah dilansir dari laman Phone Arena, para pengguna FB Lite dipastikan bisa menikmati beragam jenis permainan ini melalui aplikasi hemat data tersebut.

Kabarnya untuk Instant game ini nantinya akan dihadirkan dalam menu “More” pada aplikasi Facebook Lite bersamaan dengan News Feed. Selain itu untuk GIM yang dapat dinikmati oleh para pengguna setianya ini juga telah dirancang dengan menggunakan HTML 5 sehingga itidak ada unduhan sedikit pun yang bisa membuat kuota semakin boros.

baca juga: Cara Mengganti Tema Facebook Desktop Menjadi Warna Warni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here