Smartphone Samsung Snapdragon 710 Pertama Tengah Digarap, Kapan Dirilis?

0
647
Samsung Snapdragon 710
Copyright ©Thegioididong

Smartphone Samsung Snapdragon 710 Miliki Nomor Model SM-G8870!

OKETEKNO.COM – Informasi terbaru yang beredar terkait pabrikan Samsung saat ini tengah sibuk menggarap beberapa smartphone android terbaru. Laporan yang beredar menyebutkan bahwa ang vendor saat ini tengah menggarap smartphone pertamanya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 710. Usut punya usut smartphone Samsung Snapdragon 710 ini akan diluncurkan pada awal tahun 2019 mendatang sebagai pilihan baru dengan membawa nomor model SM-G8870.

Informasi terbaru terkait kehadiran Smartphone Samsung Snapdragon 710 pertama ini mengungkap beberapa spesifikasi kunci. Meskipun penamaan dari perangkat android tersebut masih belum diketahui pastinya namun laporan yang beredar mengungkapkan bahwa perangkat tersebut hadir dengan nomor model SM-G8870 dimana kabarnya juga akan dibekali dukungan tiga kamera belakang.

Baca Juga Belum Diresmikan, Banderolan Harga Samsung Galaxy A6s Terkuak!

Memang jika melihat dari penomoran yang dilakukan oleh Samsung untuk pernagkat ponsel besutannya, maka SM-G8870 ini akan hadir sebagai smartphone Galaxy A-series. Smartphone Samsung Snapdragon 710 ini akan menjadi keluarga baru di jajaran Galaxy A-series yang memang kebanyakan menyasar segmen pasar kelas menengah keatas.

Dari informasi yang beredar, Smartphone Samsung Snapdragon 710 ini akan dikemas dengan layar Infinity Display seperti smartphone Samsung Galaxy yang belum lama ini meluncur ke pasaran. Perangkat ini akan membawa layar super lapang dengan panel AMOLED dalam dukungan aspek rasio 19:9 kekinian.

Samsung Snapdragon 710
Copyright ©Thegioididong

Sama halnya dengan model Samsung Galaxy A7 (2018) yang baru diluncurkan, Smatrtphone Samsung Snapdragon 710 ini akan dibekali triple kamera utama yang tertanam di bodi belakang. Namun mengingat perangkat ini baru akan memulai debut di awal tahun 2019 mendatang, besar kemungkinan smartphone anyar yang namanya masih misterius ini akan digerakkan dengan sistem operasi terbaru Android Pie 9.0.

Baca Juga Android Pie Bakal Sambangi Samsung Galaxy Note 9 dan S9 Awal Tahun 2019

Hingga sejauh ini belum ada informasi terkait kapasitas RAM maupun memori internal yang akan dibenamkan dalam smartphone Samsung Snapdragon 710 pertamanya nanti. Namun rumor yang berkembang mengungkap bahwa sang vendor akan membekalinya dengan kapasitas baterai berdaya 3000 mAh.

Sayangnya belum ada informasi detail spesifikasi apalagi harga smartphone Samsung Snapdragon 710 nantinya. Namun jika melihat spesifikasi yang dibenamkan maka kemungkinan besar Samsung SM-G8870 ini akan hadir setingkat diatas Samsung Galaxy A9 (2018) dimana tentunya banderolan harganya juga akan lebih tinggi. So, kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Smartphone Gaming Samsung Sedang Digarap, Kapan Diluncurkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here