Oppo R15X Resmi Diumumkan dengan Fingerprint di Layar, Harganya?

0
606
Oppo R15X Dirilis
Copyright ©Oppo

Harga Oppo R15X dengan Pemindai Sidik Jari di Layar Dibanderol Rp 5.4 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Oppo telah resmi memperkenalkan smartphone android terbarunya yang bertajuk Oppo K1. Tak berselang lama dari peluncuran tersebut, vendor asal Tiongkok itu juga menghadirkan perangkat terbaru yang bertajuk Oppo R15X yang menjadi model baru di lini Oppo R-series. Kelebihan perangkat ini telah dibekali dukungan fitur fingerprint yang tertanam di layar dimana menjadi salah satu fitur andalannya. Bahkan phablet terbaru ini juga dikemas dengan layar poni secuil yang dikenal waterdrop notch seperti pada model Oppo F9.

Memang jika melihat sekilas, spesifikasi Oppo R15X ini menawarkan spek dan fitur yang tak berbeda jauh dengan model Oppo K1. Hanya saja smartphone R-series ini sendiri dibekali dengan kapasitas penyimpanan internal yang jauh lebih besar. Selain itu desain R15X besutan Oppo ini dikemas dengan material kaca dengan warna gradasi mewah dan menggoda. Ponsel cerdas ini hadir sebagai phablet dengan bentang seluas 6.4 inci dalam rasio layar ke bodi mencapai 91 persen.

Baca Juga Update ColorOS, 17 Smartphone OPPO Ini Dijamin Bakal Lebih Ngebut

Layar phablet ini dibekali panel AMOLED mampu menyajikan tampilan yang cukup memukau. Bahkan Oppo R15X dikemas dengan resolusi 1080 x 2340 pixels sehingga menghasilka tampilan gambar yang memang tajam dan bening. Bahkan bezel layarnya juga sangat tipis dengan rasio layar mencapai 19:9 kekinian siap menyajikan tampilan layar yang begitu memanjakan mata.

Oppo R15X Dirilis
Copyright ©Oppo

Kelebihan Oppo R15X ini sendiri digerakkan dengan sistem pengoperasian Android Oreo 8.1 dengan dipermanis oleh antarmuka ColorOS 5.2 UI. Yang menarik dari perangkat android ini telah didukung sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layar sehingga dapat dengan mudah untuk membuka kunci layar perangkat.

Bahkan tak berbeda jauh dengan smartphone Oppo lainnya, spesifikasi Oppo R15X dibekali dengan kamera yang cukup menggoda. Pada bodi belakangnya tertanam dukungan dual kamera yang memiliki konfigurasi 16MP + 2MP sehingga mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Bahkan phablet ini membawakan dukungan kamera depan berkekuatan 25 MP disokong teknologi kecerdasan buatan AI sehingga mampu mendeteksi obyek foto sampai 800 scene.

Baca Juga OPPO Resmi Patenkan Teknologi Wireless Charging Tercepat di Dunia

Dapur pacu dan juga performa yang dibawakan pada Oppo R15X ini sendiri juga terbilang menjanjikan. Bagaimana tidak, phablet ini dipersenjatai oleh chipset Qualcomm SDM660 Snapdragon 660 dengan pemrosesan 14nm dimana diperkuat RAM 6 GB yang mampu menghasilkan performa handal tanpa lag untuk multitasking berat. Selain itu perangkat android ini juga dibekali kapasitas penyimpanan besar yakni 128 GB untuk menampung banyak file.

Smartphone R15x ini akhirnya resmi diperkenalkan dimana memulai debut perdananya di China. Harga Oppo R15X terbaru dibanderol dengan label harga USD 360 atau setara Rp 5.4 jutaan per unitnya dimana tersedia dalam varian warna Nebula dan Ice. Sayangnya belum ada informasi terkait perilisannya di pasar global termasuk di Indonesia, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Render Oppo R19 Beredar, Miliki Kamera Depan Tertanam di Layar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here