Dipercepat, Berikut Jadwal Baru Peluncuran OnePlus 6T

0
535
Copyright ©AndroidGuys

OnePlus 6T Bakal Dirilis Lebih Cepat

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini informasi mengenai peluncuran OnePlus 6T telah santer terdengar. Hal itu dikarenakan memang jadwal peluncurannya juga sudah semakin dekat, yakni akhir bulan Oktober 2018 mendatang.

Akan tetapi sayang, melalui informasi terbaru yang beredar luas ini telah mengungkap kalau OnePlus 6T bakal mengalami perubahan jadwal rilis. Dari informasi yang dikutip dari laman Tech Radar, OnePlus secara resmi telah memberikan pengumuman kalau pihaknya bakal mengubah tanggal peluncuran untuk ponsel terbarunya tersebut.

Simak Nih: Siap Rilis Bulan Ini, Berikut Bocoran Lengkap OnePlus 6T

Salah satu vendor asal China tersebut telah mengungkap kalau penggantian jadwal ini disebabkan oleh Apple. Sebab pada tanggal 30 Oktober 2018 mendatang, raksasa teknologi asal Amerika Serikat tersebut akan menggelar event peluncuran produk barunya juga.

OnePlus 6T Screen
Copyright ©YouTUbe

Event peluncuran iPad series terbaru dari Apple yang bakal di rilis bulan ini diklaim bakal mendominasi siklus media teknologi. Dengan begitu, ketika dipaksakan maka OnePlus 6T tidak bisa mendapatkan popularitas yang maksimal ketika peluncurannya mendatang, sebab mata media akan lebih terfokus pada produk terbaru besutan Apple tersebut. Sehingga OnePlus memutuskan untuk mengalah.

Mengenai hal tersebut, pihak OnePlus telah mengungkap bahwa setelah dipertimbangkan secara matang dengan kontak pers, dipastikan bahwa jika terjebak dengan tanggal peluncuran asli, maka akan dibayangi oleh Apple. Dengan begitu peluncuran OnePlus 6T menjadi lebih awal yakni tanggal 29 Oktober 2018. Berkenaan dengan perubahan jadwal ini, pihak OnePlus telah menawarkan pengembalian uang tiket penuh bagi para pemilik ticket yang tidak bisa hadir pada tanggal 29 Oktober 2018 tersebut.

Terlepas dari itu jadwal peluncuran, OnePlus 6T nantinya akan hadir dengan membawa sensor pemindai sidik jari di dalam layar seperti beberapa Smartphone premium lainnya. Kemudian untuk port headphone jack juga sudah dihilangkan dan kabarnya ponsel ini juga akan memiliki notch berukuran mungil. Dan guna memberikan daya tahan berkualitas, Smartphone ini bakal dilengkapi dengan baterai yang lebih besar.

baca juga: Pemesanan Awal OnePlus 6T Akan Tersedia Eksklusif di Amazon, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here