Knives Out, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

2
1168
Knives Out
Copyright ©Droid Gamers

Games Battle Royale 100 Pemain dalam 1 Pertandingan

Oketekno.com – Game Battle Royale saat ini memang tengah mengalami masa kejayaannya, dengan begitu berbagai macam game tembak-tembakan pun muncul dengan harapan dapat menandingi beberapa permainan yang sudah hadir lebih dahulu, seperti game Knives Out ini salah satu contohnya.

Untuk permainan ini sendiri sama seperti game Battle Royale lainnya, yakni mengharuskan setiap pemain bertahan hidup menjadi yang paling akhir untuk menjadi seorang pemenang tunggal maupun team. Meski begitu, untuk maps dan juga jenis karakter serta perlengkapan senjatanya juga tidak sama dan ada beberapa ciri khas yang bisa menonjolkan sisi kepribadian dari game tersebut.

Simak Nih: Daybreak Legends: Origin, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

Sistem game ini nantinya akan menggabungkan 100 pemain dalam 1 tempat untuk mengadu satu sama lain, mana yang mampu jadi paling akhir. Jelajahi Maps, dan dapatkan seluruh persenjataan terbaik yang kalian temui di sepanjang perjalanan untuk mendapatkan kemenangan saat bertemu musuh nantinya.

Knives Out Gameplay
Copyright ©Duniagames

Knives Out juga menerapkan safe zone yang dapat mengecil sendiri seiring berjalannya waktu. Hal inilah yang menjadi tantangan tersendiri bagi para pemain. Disini, kalian bisa bermain sendiri maupun main bersama dengan teman sebagai team untuk meraih kemenangan lebih mudah jika dibandingkan sendirian.

Ketahui Yuk: 5 Hero Terbaik Mobile Legends dengan Win Rate Tertinggi Bulan Ini

Ada 3 mode team yang bisa kalian mainkan, diantaranya yakni Duo Mode, Squad Mode and Fireteam Mode. Tentukan strategi permainan dan jalin komunikasi yang baik antara satu dengan lainnya agar tingkat kerjasama bisa berjalan lebih lancar.

Setelah sekilas melihat gameplay dari Knives Out, tadi terlihat kalau grafis yang dimiliki oleh permainan ini sepertinya sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan game tembak-tembakan lain seperti Free Fire maupun PUBG Mobile. Meski begitu, besar kemungkinan kinerjanya lebih ringan sehingga Smartphone low end dapat memainkannya.

Kalian bisa menginstall game Knives Out melalui Google Play Store dengan ukuran 30MB saja, sedangkan di App Store kalian bisa mendapatkan game ini dengan ukuran 1.8GB. Mungkin gameplay dari video berikut dapat mempertimbangkan pemikiran kalian.

baca juga: Fast Racing 2, Mobile Game Online Balap Mobil 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here