3 Smartphone Honor yang Paling Diminati di Indonesia

0
2490
Honor 9i Models
Copyright©IDNTimes

Smartphone Honor Paling Dicari

Oketekno.com – Sebagaimana yang kita ketahui bahwa Honor selama beberapa tahun selalu berada di bawah naungan Huawei dalam pemasarannya. Akan tetapi kini sudah diberikan kebebasan untuk meluncurkan produk terbarunya secara global, namun masih berada dalam naungan brand paling laris kedua di Dunia tersebut.

Dengan begitu kehadirannya di Indonesia masih terbilang cukup baru karena sebelumnya lebih dikenal produk Huawei. Meski masih terbilang pemain baru, akan tetapi brand asal Tiongkok ini benar-benar luar biasa untuk memasarkan Smartphone buatannya, lantaran sering tepat sasaran.

Simak Nih: Alasan Ini Buktikan Huawei Honor 8X di Indonesia Patut Dinantikan!

Semenjak hadir pertama kali di Indonesia, terhitung ada 3 model Smartphone yang paling diminati oleh para konsumen Indonesia. Dari keterangan yang diberikan oleh Promotor Honor Erafone di ITC Roxy Mas Jakarta Pusat, Honor 9 Lite, 9i dan juga 7S menjadi model yang paling dicari.

Honor 9i Blue
Copyright ©Indra’s Blog

Selain itu ia juga mengatakan kalau dalam 6 bulan menjadi Promotor Honor, dalam sebulan bisa 30-40 unit dari ketiga perangkat Smartphone tersebut pasti terjual. “Memang targetnya 30 hingga 40 unit terjual setiap bulannya, dan sejauh ini sih tercapai,” begitulah yang dikatakan oleh Meimei di Jakarta kemarin, 23 Oktober 2018.

Ketahui Yuk: Resmi Hadir di Pasar Global, Honor 8X Dibanderol Rp 3 Jutaan

Perlu diketahui bahwa untuk Honor 7S sendiri telah hadir dengan layar FullView dan memiliki internal RAM sebesar 2GB serta kamera depan dan belakangnya juga sudah didukung dengan Flash serta face unlock. Dan untuk banderolan harga yang dibawanya yakni senilai Rp 1.6 jutaan. Lihat spesifikasi lengkap 7S disini.

Kemudian untuk Honor 9i yang dibanderol dengan harga Rp 2.6 jutaan, memiliki spesifikasi yang cukup mirip dengan 7S, hanya saja internal RAM sudah berkapasitas 3GB. Lihat spesifikasi lengkapnya disini. Sedangkan Honor 9 Lite dijual dengan harga Rp 1.9 jutaan saja, produk ini juga sudah dilengkapi dengan dual kamera belakang berbody cantik. Lihat spesifikasi lengkap 9 Lite disini.

Bagaimana kalau menurut kalian, lebih berminat untuk membeli Smartphone honor yang mana nih? Atau mungkin ada ketertarikan terhadap produk lainnya?

baca juga: Penampakan Nyata Magic 2 Ini Benar-benar Mengejutkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.