Animasi Video Ini Perjelas Samsung Pamerkan Smartphone Layar Lipatnya Bulan Depan

0
478
Smartphone Layar Lipat
Copyright ©Istimewa

Kehadiran Smartphone Layar Lipat Samsung Semakin Jelas

Oketekno.comSmartphone Layar Lipat besutan Samsung kini menjadi yang paling santer dibicarakan sebab memang produk ini yang paling dekat dengan peluncurannya. Nah, belum lama ini Samsung juga telah mengunggah sebuah animasi video yang memuat beberapa hal termasuk tanggal.

Video tersebut telah resmi diunggah oleh Samsung Mobile melalui akun resmi Twitter miliknya bernama @SamsungMobile. Pada awal video, kita dapat melihat animasi garis yang awalnya dilipat terbuka sebesar 90 derajat. Kemudian ada tanggal penyelenggaraan event Samsung Developer Conference yang rencananya akan digelar pada tanggal 7 November hingga 8 November 2018 mendatang di Moscone West, San Francisco, Amerika Serikat.

Simak Nih: Smartphone Samsung Snapdragon 710 Pertama Tengah Digarap, Kapan Dirilis?

Perlu diketahui bahwa ini bukan kali pertama Samsung memberikan bocoran tentang Smartphone layar lipat buatannya. Beberapa waktu lalu DJ Koh juga telah menyebut kalau ponsel lipat perdananya ini nanti sudah bisa diperkenalkan kepada publik pada akhir tahun 2018 mendatang. Sehingga kehadiran Smartphone dengan layar yang bisa dilipat di tahun ini sudah semakin bisa dipastikan.

Kemudian, Kepala Divisi Mobile Samsung juga pernah mengungkap soal kemampuan Smartphone Layar Lipatnya itu. Ia menyebutkan kalau perangkat ini nantinya dapat digunakan sebagai tablet dengan aktivitas multitasking, kemudian kalau dilipat akan menjadi ponsel yang portable.

“Ketika kami memberikan telepon lipat, itu harus benar-benar berati bagi pelanggan kami. Jika pengalaman pengguna tidak sesuai dengan standar saya, saya tidak ingin memberikan produk semacam itu.” Begitulah keterangan yang diberikan saat peluncuran Galaxy A9 di Malaysia kemarin lalu.

Selain itu, Koh juga mengungkap kalau produk inovasi terbarunya kali ini akan memiliki generasi penerus sebab bukan produk gimmick yang dapat hilang dari peredaran setelah 6-9 bulan beredar di pasaran. Lalu, ia memastikan pula kalau produk miliknya ini beda dengan Galaxy Round yang hanya tersedia di Korea Selatan sebab Smartphone layar lipat ini akan rilis secara global. Lantas, benarkah bulan depan Samsung jadi yang pertama atau malah Huawei mampu mendahuluinya? Kita tunggu saja.

baca juga: Bukan Poni atau Slider, Samsung Siapkan Kamera Selfie Transparan Dibawah Layar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.