Asus ZenBook S UX391 Dirilis di Indonesia, Laptop dengan Standar Militer!

1
450
Asus ZenBook S UX391 indonesia
Copyright ©Asus

Harga Asus ZenBook S UX391 di Indonesia Dilego Rp 26.3 Juta!

OKETEKNO.COM – Produsen gadget Asus baru saja meluncurkan perangat besutannya di pasar Indonesia. Kali in bukan produk smartphone melainkan laptop premium yang bertajuk Asus Zenbook S UX391. Laptop ini hadir dengan desain super slim dimana merupakan ultrabook yang membawa desain ultra-portable dimana didalamnya didukung spesifikasi mumpuni. Bukan laptop ramping besutan Asus ini telah memiliki standar militer yang tangguh. Lantas berapa banderolan harganya?

Kita lihat dulu di sisi desain dari laptop ramping Asus ZenBook S UX391 di Indonesia ini. Laptop ini memiliki ErgoLift sehingga memungkinkan keyboardnya membentuk sudut hingga 5.5 derajat dimana pada sudut tersebut merupakan posisi yang sangat optimal untukk mengetik. Bukan hanya itu saja, Asus juga mengemas layar laptop ini dapat terbuka bahkan ampai sudut 145 derajat sehingga lebih luas dibandingkan dengan ultrabook yang telah ada di pasaran.

Baca Juga Laptop Gaming Dell Alienware M15 Meluncur dengan Bodi Ramping, Harganya?

Laptop premium Asus ini hadir dengan dukungan layar yang telah dikemas dengan bezel NanoEdge berketebalan 5.9 mm. Sementara untukk rasio layar ke bodinya sendiri mencapai 85 persen. Layar Notebook Asus ZenBook S UX391 di Indonesia ini seluas 13.3 inci didukukung layar 100% sRGB dengan resolusi HD atau 1920 x 1080 pixels sehingga mampu memberikan pengalaman visual yang lebih meneyangkan untuk pengguna apalagi memiliki view angle atau sudut pandang mencapai 178 derajat.

Perangkat laptop Asus ZenBook S UX391 yang dirilis di Indonesia ini bukan hanya memiliki bodi ramping namun juga ringan sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Bobot laptop ini mencapai 1 kg dengan bodi berketebalan 12.9 mm. Sementara untuk dimensinya sendiri kurang lebih sama dengan satu buah kertas berukuran A4.

Asus ZenBook S UX391
Copyright ©Asus

Latop terbaru Asus ini memang cukup tipis dimana dibekali dengan tiga buah port. Port tersebut adalah tiga buah port USB type-C yang dapat digunakan dimana dua diantaranta telah mendapat sertifikasi Thunderbolt. Perangkat laptop premium dengan harga fantastis ini juga dibekali sertifikasi berstandar militer sehingga penggunanya dapat membawa dan menggunakannya secara nyaman dimanapun berada termasuk untuk kegiatan outdoor.

Untuk jeroannya, spesifikasi Asus ZenBook S UX391 ini diotaki oleh processor Intel Core i7-8550U dengan clock speed 1.8 GHz yang bahkan dapat dipacu dengan Turbo Boost mencapai 4.0 GHz.  Kinerja dari CPU laptop ini diperkuat dengan RAM 16GB 2133 MHz LPDDR4 sehingga memberika performa handal dan responfit. Untuk kebutuhan penyimpanan Asus juga menawarkan kapasitas penyimpanan Pcle SSD 512 GB.

Baca Juga Miliki Penyimapanan SSD 128GB dan RAM 4GB, Laptop Ini Hanya Dijual Rp 4 Juta

Processor Intel Core generasi ke-8 tersebut memiliki arsitektur 14nm sehinga membuat konsumsi baterainta lebih hemat. Asus mengklaim laptop Zenbook S UX391 besutannya ini dapat bertahan selama 13.5 jam tanpa dicolokkan dengan arus listrik.

Spesifikasi Asus ZenBook S UX391
Copyright ©Asus

Lantas berapa banderolan harganya? Harga Asus ZenBook S UX391 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 26.299.000 per unitnya yang tersedua dalam dua varian warna yakni Deep Dive Blue dan Burgundy Red. Laptop ini digerakkan oleh sistem operasi Windows 10 Home dimana kosumen juga akan mendapatkan dua tahun garansi global. Tertarik untuk meminangnya?

Baca Juga Laptop Slim ASUS ZenBook UX331 dengan SSD 512GB Resmi di Indonesia, Harganya?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.