5 Trik Keren YouTube yang Harus Diketahui, No. 3 & 4 Penting Banget

0
1001
YouTube keren
Copyright ©Youthmanual

Cara Nonton Seru Video YouTube

Oketekno.com – Sekarang ini bisa dibilang YouTube merupakan suatu layanan streaming media paket komplit. Hal itu dikarenakan banyaknya konten yang tersaji di dalamnya, ketika kalian membutuhkan streaming musik bisa ke layanan ini, nonton TV juga bisa, melihat tutorial game/edukasi/lainnya juga dapat ditemukan di layanan milik Google satu ini.

Akan tetapi rasanya nonton kalian kurang seru dan nyaman jika beberapa trik keren ini belum dicoba. Apalagi point ketiga dan keempat yang bisa aktivitas streaming kalian lebih berkualitas. Penasaran? Yuk, langsung saja simak pembahasan lengkapnya mengenai trik keren youtube disini.

Simak Nih: Cara Membuat Thumbnail Paling ‘PAS’ Untuk YouTube dan Social Post

5 Trik Keren Nonton YouTube

  1. Cari Channel

Cari Channel
Copyright ©Oketekno

Trik keren youtube yang pertama adalah cari channel. Mungkin beberapa dari kalian ingin mengetahui video dari channel (artis/vlogger) tertentu, dengan begitu ketika kalian mendengar nama salah satu vlogger ternama di YouTube bisa mencari beragam videonya dengan mudah. Contohnya saja nih kalian mencari Isyana Sarasvati, cukup ketikkan “# isyanasarasvati” tanpa tanda kutip ya.

  1. Gunakan YouTube Kids Saat Ditonton Anak Juga

Siapapun bisa menikmati konten yang tersaji di layanan streaming media paling populer ini, akan tetapi harus tergantung mode sebab ada beberapa channel yang menyajikan konten terlarang bagi anak-anak. Nah, ketika ada anak kecil yang nonton sebaiknya kalian gunakan YouTube Kids aja ya guys, biar semuanya aman. Disini kalian akan menemukan berbagai macam konten mendidik sekaligus menghibur.

Ketahui Yuk: 4 Cara YouTube Aman Untuk Anak yang Wajib Orang Tua Ketahui

  1. Buffering Gak Pakek Lama

Jika kalian tengah berada di wilayah yang memiliki kualitas jaringan tidak maksimal, silahkan setting YouTube dengan memilih menu “I Have a Slow Connection. Never Play Higher-quality Video” pada opsi Playback. Kalau sudah diatur, maka saat kalian memiliki jaringan yang cukup buruk sekalipun masih bisa nonton dengan nyaman, akan tetapi syaratnya adalah kualitasnya harus paling rendah ya.

Baca Juga: 4 Trik YouTube yang Bisa Bikin Streaming Kalian Makin Seru

Ini dia No. 4 yang bisa kalian lebih nyaman nonton youtube saat banyak aktivitas. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.