5 Trik Seru WhatsApp, No. 4 Jarang Banget yang Tau!

0
731
WhatsApp Trik
Copyright©Oketekno

Trik Rahasia WhatsApp

Oketekno.com – Seperti yang kalian ketahui guys sekarang ini banyak sekali pengguna Smartphone  yang mengandalkan aplikasi WhatsApp sebagai layanan komunikasi utamanya. Mereka cenderung lebih memilih berkirim pesan, panggilan suara, hingga video call menggunakan layanan pesan instant milik Facebook satu ini.

Hal tersebut wajar saja mengingat kesederhanaan serta kelengkapan fitur komunikasi yang ada di disini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh setiap penggunanya, termasuk kalian salah satunya. Tapi pernah tidak sih kalian melakukan 5 trik seru WhatsApp berikut? Apalagi No. 4 yang masih jarang banget diketahui. Sudah penasaran kan pastinya? Yuk, langsung saja simak disini.

Simak Nih: Cara Mengirim Pesan WhatsApp Gunakan Google Assistant, Pasti Lebih Seru!

5 Trik Seru Main WhatsApp

  1. Sesuaikan Huruf

Tulisan WhatsApp
Copyright©Sapawarga

Mungkin ada saatnya kita harus memberikan penekanan di kata tertentu. Jika di tulis biasa maka penerima akan kurang memahami, tapi kalau dibentuk secara khusus maka akan cepat mengerti. Dan pengembang W.A mengerti hal tersebut sehingga menyajikan fitur cetak huruf tebal, miring, dan coret (paling umum).

Tapi, untuk menggunakan format itu, pengguna harus menggunakan kode tertentu. Diantaranya yakni *Oketekno* (tebal/bold), _Oketekno_ (miring/italic), dan ~Oketekno~ (coret/strikethrough).

  1. Tau Waktu Dibaca

Mungkin kalau di percakapan 2 orang saja, sudah bisa diketahui kapan pesan telah dibaca yakni ditandai dengan centang biru. Tapi, bagaimana kalau group? Semuanya akan tersingkap disini, siapapun yang sudah membaca akan diberikan laporan lengkap beserta waktunya.

Caranya yakni klik dan tahan pesan yang dikirimkan, klik ikon info yang dilambangkan dengan huruf i. Dengan begitu, kalian akan mengetahui kapan pesan terkirim dan kapan dibacanya. 2 centang abu-abu (terkirim), 2 centang biru (terbaca).

Baca Juga: 4 Fitur WhatsApp yang Bisa Bikin Chatting Kalian Makin Seru

Masih ada 3 poin lagi yang harus kalian ketahui. Lanjut baca>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.