3 Aplikasi Terbaik Untuk Download Video di Instagram

0
595
Copyright ©Instagram

Aplikasi Terbaik Untuk Download Video dari Instagram

Oketekno.com – Apakah kalian salah satu pengguna Instagram yang aktif dan sering melihat berbagai macam postingan video yang seru sehingga ingin memilikinya? Pas banget kalau begitu sebab pada kesempatan kali ini akan terbahas tentang 3 aplikasi terbaik download video Instagram.

Seperti yang diketahui bahwa IG memang tidak menyediakan fitur download sehingga penggunanya harus menggunakan aplikasi pihak ketiga atau situs website yang menyediakan fungsi download video Instagram. Akan tetapi kalau di Smartphone, mengunduh dari website terkesan agak ribet ya guys. Jadi alangkah lebih kalau gunakan salah satu dari 3 aplikasi ini.

Simak Nih: Cara Menggunakan Hashtag IG Untuk Tambah Like dan Followers

3 Aplikasi Terbaik Download Video Instagram

  1. Video Download for Instagram

Video Download for Instagram
Copyright ©Wikihow

Aplikasi yang pertama ini cukup populer. Dan lebih menariknya lagi adalah Video Downloader for Instagram ini tidak hanya bisa digunakan untuk mengunduh video saja melainkan juga bisa memposting kembali video tersebut di akun IG miliknya. Namun, aplikasi ini hanya tersedia di Google Play Store saja sehingga hanya pengguna Android yang bisa memasangnya. Ukurannya yakni cuman 4.1 MB saja.

Ketahui Yuk: Cara Membagikan Video IG ke WhatsApp Secara Langsung

  1. PostGraber

Kemudahan download dari situs ini seperti layaknya Aplikasi sehingga masih dapat dimasukkan ke dalam daftar aplikasi ya guys. Kalian bisa copy video IG yang hendak di download, kemudian kunjungi http://postgraber.com/ dan paste link di web tersebut. Situs ini juga minim iklan sehingga kecepatan loading juga maksimal banget deh pokoknya.

  1. Regrammer

Regrammer
Copyright ©iTunes

Jika pertama hanya bisa di platform Android dan kedua di Web, Regrammer bisa melakukan semuanya guys sehingga patut dijuluki yang terbaik. Aplikasi ini tersedia di Android, iOS dan web sehingga pengguna yang dijangkau lebih banyak. Dengan menggunakan aplikasi Regrammer ini kalian bisa mengunduh video tanpa gangguan iklan. Caranya, kalian hanya perlu copy link video yang hendak di unduh dan paste pada aplikasi Regrammer.

Itulah guys 3 aplikasi terbaik download video dari Instagram yang bisa kalian pilih salah satunya. Bagaimana, tertarik mencoba aplikasi yang mana nih?

baca juga: Cara Membuat Foto Bokeh di IG dengan Semua Jenis Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.