HMD Global Siapkan Penerus Nokia Pisang 4G dengan Harga Lebih Terjangkau

0
658
Nokia 8110 4G
Copyright ©Forbes

Generasi Penerus Nokia Pisang 4G Bakal Lebih Terjangkau?

Oketekno.com – Kehadiran Nokia pisang yang membawa fitur-fitur modern beberapa bula lalu telah membuat heboh banyak kalangan. Nokia 8810 4G memang masih menggunakan tampilan yang sama, akan tetapi untuk fitur dan jeroannya benar-benar sudah di rombak sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan setiap orang masa kini.

Nah, belum lama ini HMD Global juga dikabarkan kalau pihaknya tengah mempersiapkan generasi penerus dari ponsel pisang modern tersebut. Vice President & Country Head India HMD Global bernama Anjey Mehta telah mengungkap kalau pihaknya memiliki rencana bakal memperluas pasar ponsel fitur 4G generasi terbarunya dengan opsi penawaran menarik.

Simak Juga: Muncul di Geekbench, Begini Kemampuan dan Spesifikasi Nokia 8.1

“Kami juga menjajaki kemungkinan meluncurkan ponsel fitur 4G dengan harga terjangkau.” Seperti itulah yang dikatakan oleh Mehta. Selain itu, Ia juga menyebutkan kalau segmentasi pasar ponsel 2G Nokia dan ponsel fitur secara umum mengalami pelonjakan di pasar India.

Nokia Pisang
Copyright ©Kumparan

Anjey Mehta telah menyebutkan kalau permintaan terhadap ponsel yang memiliki bentuk tidak seperti Smartphone pada umumnya di Negeri Taj Mahal ini masih besar. “Pasar (Pasar ponsel fitur) selalu kompetitif dari dulu dan akan terus sama ke depannya.” Begitulah ungkapnya.

Ketahui Juga: Nokia 3.1 Plus Resmi Diluncurkan, Miliki Layar Luas Dual Kamera

Kemudian untuk pembekalan koneksi 2G di ponsel fitur Nokia akan ditinggalkan karena dirasa jaringan tersebut sudah sangat ketinggalan sehingga pengguna tidak memerlukan jaringan serendah itu. Dengan begitu, bukan hal yang mustahil bagi HMD untuk meluncurkan generasi penerus ponsel fitur dengan koneksi 4G juga untuk menyasak kalangan lebih banyak.

Akan tetapi sayangnya, Mehta maupun pihak HMD Global lainnya masih enggan untuk memberikan informasi soal perangkat Ponsel fitur generasi penerus Nokia Pisang tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa Nokia 8110 4G telah resmi meluncur dengan spesifikasi cukup memuaskan.

Meski dari sisi tampilan masih mempertahankan konsep desain tahun 90-an, akan tetapi Nokia pisang sudah bisa menjalankan Play Store, Google Assistant, Maps, Google Search, Facebook, E-mail, dan banyak lagi yang lainnya.

baca juga: Nokia 8.1 Akan Meluncur Sebagai Versi Global dari Nokia X7!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.