Sepi Peminat, Begini Kondisi Antrean iPhone XR di Asia Tenggara

0
1727
Copyright©Selular

Melihat Antrean iPhone XR di Singapura

Oketekno.com – Di tahun ini Apple telah meluncurkan 3 Smartphone yang sebenarnya sama-sama mewah, akan tetapi untuk model iPhone XR dibanderol dengan harga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan kedua saudaranya. Selain itu, untuk pemasarannya sendiri juga dilakukan lebih lambat lantaran ada berbagai permasalahan yang menghambat.

Banyak yang memperkirakan kalau iPhone XR ini akan diserbu oleh para Fanboy lantaran harga yang lebih terjangkau. Sebagian besar para analis Apple memiliki pendapat serupa. Akan tetapi setelah memasuki masa pemasaran pertamanya, kejadiannya pun di luar dugaan.

Simak Nih: Jumlah Pemesanan iPhone XR Diluar Prediksi?

Kehadiran ponsel iPhone XR tidak mendapatkan sambutan yang meriah dari para fanboy. Salah satu tempat kejadian terdekat yang bisa kita lihat adalah Singapura, Negara yang sering mendapatkan kesempatan pertama di wilayah Asia Tenggara menjajal iPhone terbaru.

iPhone XR Singapura
Copyright©Detik

Antrean yang terjadi di Apple Orchard beberapa saat sebelum penjualannya dimulai yakni pukul 08.00 waktu Singapura, hanya ada belasan orang saja yang terlihat mengantre untuk mendapatkan iPhone XR. Sebagaimana yang telah kami kutip dari laman DetikINET, (26 Oktober 2018) telah mengungkap kalau pihaknya sempat menemui Phyo, Warga Singapura.

Phyo mengungkap kalau dirinya datang sejak pukul 07.30 pagi, namun dirinya tidak menyangka kalau antrean cuman segini. Tidak terlalu banyak seperti penantian iPhone XS dan XS Max yang digelar akhir bulan September 2018 kemarin. Ia mengatakan “sudah melakukan pre-order sebelumnya, akan tetapi lebih memilih untuk mengambil sendiri, tidak dikirimkan ke rumah karena dirinya harus ke luar Negeri siang ini”.

Selain itu, Ia mengungkap kalau iPhone XR memiliki layar lebih nyaman di matanya. Tidak seperti layar OLED iPhone XS Series yang terlalu terang. Sekedar pengetahuan saja bahwa Smartphone ini memang hadir menggunakan panel LCD seluas 6.1 inch sehingga kualitas warna tidak begitu cerah. Nah, bagi kalian yang tertarik atau ingin mengetahui lebih dalam soal Smartphone terbaru dari Apple satu ini, bisa langsung dilihat disini.

baca juga: Terungkap! Ternyata Ini Maksud Bos Apple Soal Huruf “R” Pada iPhone XR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.