Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Berikut Harga Nokia 5.1 Plus

0
1168
Nokia 5.1 Plus
Copyright ©Epiclopedia

Nokia 5.1 Plus Berikan Potongan Khusus Bagi Pemesan

Oketekno.com – HMD Global secara resmi telah meluncurkan kedua Smartphone terbarunya bernama Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 Plus secara bersamaan. Akan tetapi untuk masa penjualannya 6.1 Plus telah digelar lebih awal, sedangkan untuk 5.1 Plus pada saat itu masih belum juga bisa dipesan oleh masyarakat Indonesia.

Akan tetapi kemarin perusahaan asal Finlandia tersebut secara diam-diam telah menggelar masa pre-order untuk Smartphone terbarunya bernama Nokia 5.1 Plus ini. HMD Global telah bekerjasama dengan Blibli.com untuk penyalurannya. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 2.599.000,-, akan tetapi selama masa pre-order para konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 200 ribu sehingga harga akhir cuman Rp 2.399.000,- saja.

Simak Nih: Nokia 5.1 Plus Dipastikan Meluncur ke Indonesia Bulan Ini

Namun untuk potongan harga ini tidak berlangsung lama dan tidak semua konsumen yang bisa mendapatkannya, hanya pada saat pre-order saja yakni 23 Oktober hingga 5 November 2018 mendatang dan pengguna kartu kredit salah satu bank ternama di Indonesia saja. Kemudian untuk pengiriman produk akan dilakukan pada tanggal 9 November 2018 mendatang. Untuk melihat lebih jelas tentang pre-order bisa langsung kunjungi link https://www.blibli.com/promosi/hta-preorder-nokia?appsWebview=true.

Nokia 5.1 Plus Pre-order
Copyright©Oketekno

Secara sekilas memang tampilan Nokia 5.1 Plus ini terlihat begitu premium. Kemudian untuk persoalan performa, Smartphone ini telah dibekali dengan chip P60 Octa Core berkecepatan 1.8GHz sehingga tidak memukau dalam urusan tampilan saja, melainkan performa yang bisa dinikmati juga maksimal. Selain itu ada pula berbagai macam fitur kamera yang sudah didukung dengan teknologi AI, seperti Bokeh Blur, Portrait Lighting, dan juga penghapusan kabut.

Nokia 5.1 Plus sudah membawa setup dual kamera utama dimana masing-masing kamera yang dibawa memiliki resolusi 13MP F/2.0 dan 5MP. Sedangkan kamera selfie yang tertanam yakni beresolusi 8MP dan memiliki aperture f/2.2 yang sudah memiliki kemampuan wide angle 80 derajat dan memiliki dukungan AI dan beauty mode juga.

Soal kenyamanan pengoperasian, tidak perlu khawatir sebab Nokia 5.1 Plus sudah dijalankan dengan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan bakal mendapatkan update Android Pie. Kemudian soal daya, Smartphone ini disuplai oleh baterai berkapasitas 3.060 mAh.

baca juga: Nokia 5.1 Plus Siap Meluncur Ke Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.