Usung Kamera di Layar, Samsung Galaxy A8s Tidak Hadir dengan Fingerprint di Layar!

0
2101
Konsep Samsung Galaxy A8s
Copyright ©Revu

Bocoran Samsung Galaxy A8s Tanpa Pemindai Sidik Jari di Layar!

OKETEKNO.COM – Belum lama ini Samsung diketahui menggelar acara di China untuk meluncurkan dua smartphone terbarunya yakni Samsung Galaxy A6s dan Samsung Galaxy A9s. Produsen yang berbasis di Korea Selatan tersebut diketahui juga mengumumkan kehadiran ponsel android terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy A8s. Perangkat tersebut diperkenalkan dalam bentuk konsep dimana hadir dengan dukungan layar penuh yanh bahkan memenuhi hampir semua panel depannya.

Perangkat android Samsung Galaxy A8s ini sendiri dirumorkan akan hadir dengan dukungan layar penuh. Smartphone ini disebutkan akan hadir dengan lubang kecil pada salah satu sudutnya dimana memang menjadi tempat untuk kamera depan. Dengan dukungan bagian depan yang dipenuhi layar ini memicu spekulasi bahwa Samsung akan membenamkan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di layarnya.

Baca JUga Samsung Galaxy A9s dan Galaxy A6s Resmi Dirilis, Galaxy A8s Turut Diumumkan!

Tak sedikit yang berspekulasi bahwa Samsung Galaxy A8s ini akan dibekali sejumlah teknologi terbaru dari sang vendor salah satunya adalah sensor fingerprint di layar. Namun nyatanya harapan tersebut tidak akan terjadi. Pasalnya laporan terbaru terkait perangkat android ini telah beredar dimana mengungkapkan bahwa Galaxy A8s tidak akan dibekali teknologi pemindai sidik jari di layarnya.

Informasi tersebut diungkapkan oleh seorang leaker populer yang bernama Stever Hemmerstoffer dalam sebuah kicauannya di Twitter dengan akun @OnLeaks. Selain mengkonformasi bahwa Samsung Galaxy A8s tidak akan dibekali sensor pemindai sidik jari di layarnya, Stever juga mengungkapkan varian warna dari perangkat. Galaxy A8s ini akan hadir dalam tiga varian warna keren yakni Hijau, Biru dan Silver.

Samsung Galaxy A8s rumor Twitter
Copyright ©Twitter @OnLeaks

Lepas dari hal itu, laporan yang beredar sebelumnya mengungkapkan bocoran Samsung Galaxy A8s ini akan meluncur ke pasaran pada Januari 2019. Ponsel cerdas dengan layar full ini akan hadir sebagai smartphone Snapdragon 710 pertama Samsung dengan membawa processor Octa-core yang cukup handal dan responsif. Sayangnya untuk kapasitas RAM dan storage yang dibawakan masih belum terungkap dan masih menjadi misteri.

Baca Juga Samsung Kenalkan Galaxy A8s, Smartphone Pertama dengan Kamera di Layar

Bocoran Samsung Galaxy A8s ini sendiri kemungkinan besar akan ditenagai dengan baterai yang terbilang kecil yakni 3000 mAh bertenaga. Selain itu spekulasi yang beredar, perangkat android ini juga akan didukung triple kamera belakang sama seperti pada perangkat Samsung Galaxy A7 (2018). Mengingat Galaxy A8s baru akan meluncur pada awal tahun 2019, diharapkan smartphone ini akan dibekali sistem operasi Android Pie 9.0 terbaru sebagai OS bawaannya.

Peluncuran Samsung Galaxy A8s yang dijadwalkan pada Januari 2019 mendatang siap menjadi primadona smartphone dengan full layar di panel depan. Besar kemungkinan Samsung baru akan memperkenalkanya secara resmi pada akhir Desember 2017. Kemungkinan besar perangkat ini akan meluncur di pasar internasional dengan diumumkan di ajang CES 2019 awal Januari mendatang. Kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Smartphone Samsung Snapdragon 710 Pertama Tengah Digarap, Kapan Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.