Meizu M8 Note Akhirnya Dirilis Berotak Snadragon 632, Harganya?

0
798
Meizu M8 Note
Copyright ©Sivertelegram

Phablet Meizu M8 Note Meluncur dengan Harga Rp 2.8 Jutaan!

OKETEKNO.COM – Produsen smartphone Meizu akhirnya resmi meluncurkan smartphone android terbarunya yang bertajuk Meizu M8 Note. Perangkat ini menjadi generasi penerus dari model Meizu M6 Note yang telah dirilis di pasaran pada 2017 lalu. M8 Note ini hadir dengan membawakan layar yang cukup membanggakan dengan bentang luas dan kualitas jernih. Smartphone ini hadir menyasar segmen pasar kelas menengah kebawah dengan harga kompetitif.

Smartphone android Meizu M8 Note ini hadir sebagai phablet dengan membawa bentang layar seluas 6.15 inci yang dikemas dalam panel IPS LCD Capacitive Touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna cemerlang. Layarnya beresolusi FullHD+ attau 2160 x 1080 pixels mengusung layar penuh dalam aspek rasio 18:9 kekinian dan stylish.

Baca Juga Samsung Galaxy A9s dan Galaxy A6s Resmi Dirilis, Galaxy A8s Turut Diumumkan!

Desain yang dibawakan oleh Meizu M8 Note ini sendiri sama seperti pendahulunya. Bodinya dikemas dengan bahan metal berkonsep unibody yang memang stylish. Bingkainya berbahan aluminium dimana menawarkan dukungan empat sudut membulat sehingga terasa nyaman saat digenggam dengan satu tangan.

Sementara untuk dapur pacunya, spesifikasi Meizu M8 Note ini dipersenjatai oleh jenis chipset Qualcomm Snapdragon 632 dengan processor handal diperkuat RAM 4 GB yang menghasilkan kinerja tangguh. Selain itu dibekalkan pula kapasitas penyimpanan internal 64 GB untuk menampung banyak file favorit pengguna dengan leluasa. Bahkan kapasitas penyimpanannya masih dapat diperbesar dengan kartu microSD sebagai memori eksternalnya.

Meizu M8 Note varian
Copyright ©Sivertelegram

Di sektor fotografi, perangkat android Meizu M8 Note ini dibekali dengan dukungan kamera ganda yang didesain secara vertikel. Dual kamera belakang yang dimiliki memiliki konfigurasi 12 MP + 5MP dimaa didukung pula dengan fitur LED Flash dan Autofocus. Sementara untuk kebutuhan selfie dibekali kamera depan berkekuatan 8 MP dengan bukaan lensa f2.0 aperture disokong Algoritma ArcSoft Beauty generasi kelima untuk hasil bidikan selfie lebih mengesankan.

Kehadiran Meizu M8 Note dengan banderolan harga terjangkau ini juga telah didukung konektivitas lengkap. Ponsel ini dibekali fitur Dual SIM, 4G VoLTE, 3G, 4G, GPS Navigasi dan sejumlah browser. Sementara untuk media transfer data didukung Bluetooth, port microUSB, dan mendukung USB OTG. Dibekalkan pula port jack 3.5 mm dan speaker. Tak ketinggalan Meizu juga membekali phablet ini dengan sensor pemindai sidik jari yang terpasang di bodi belakangnya.

Baca Juga HTC Exodus 1 Meluncur, Smartphone Blockchain Pertama dengan Cryptocurrency !

Semua operasional dan kinerja phablet ini ditenagai oleh baterai dengan kapasitas 3600 mAh cukup bertenaga. Bahkan baterainya telah didukung fitur pengisian cepat 18W mCharge untuk mengisi baterai smartphone dengan lebih cepat. Lantas berapa banderolan harga Meizu M8 Note ini?

Terkait dengan harga Meizu M8 Note, sang vendor melabelinya dengan harga terjangkau yakni 1298 yuan atau setara Rp 2.8 jutaan per unitnya. Direncanakan bahwa smartphone ini akan dijual mulai 1 November 2018 mendatang dalam beberapa varian warna keren diantaranya Black, Grey Blue, Smole Purple dan juga Flame Red. Belum ada informasi terkait ketersediaan perangkat di pasar global, nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Xiaomi Black Shark Helo Meluncur, Smarthone RAM 10 GB Pertama di Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.