Wow! Oppo F7 Series dan Oppo F5 Pro di Indonesia Banting Harga!

1
11083
Oppo F7 Red
Copyright ©TechJuice

Harga Oppo F7 Series dan Oppo F5 Pro Terjun Bebas, Miliki Sekarang!

OKETEKNO.COM – Nampaknya penjualan smartphone Oppo di Indonesia memang cukup baik dimana produk-produk ponsel Oppo cukup banyak diminati konsumen tanah air. Pabrikan smartphone yang berbasis di Tiongkok tersebut bahkan juga sukses menjual Oppo F9 dengan poni waterdrop dan Oppo Find X dengan desain kamera pop-out di pasar tanah air. Namun hal itu tak membuat sang vendor berhenti untuk memasarkan smartphone premium generasi terdahulu seperti model Oppo F7 series maupun Oppo F5 series.

Memang ditengah banyaknya persaingan smartphone China yang masuk di Indonesia dengan spesifikasi mumpuni dan harga murah membuat banyak pabrikan ponsel ketar-ketir. Bahkan tak sedikit yang menggunakan kebijakan menurunkan harga untuk kembali menggaet para konsumen untuk membeli produknya. Nah, bagi anda yang berencana mengganti perangkat dengan ponsel Oppo, beberapa Oppo F7 series dan model Oppo F5 Pro di Indonesia ini mengalami koreksi harga yang cukup besar lho.

Baca Juga Kata Bos OPPO Indonesia Soal Kehadiran R15X di Tanah Air

Penurunan harga smartphone Oppo terbaru jelang penghabisan bulan Oktober 2018 ini dialami oleh keluarga Oppo F7 series yakni model Oppo F7 Pro, Oppo F7 dan juga Oppo F7 Youth. Selain itu smartphone premium tedahulu yakni Oppo F5 Pro juga mengalami penurunan harga yang sangat signifikan sehingga lebih terjangkau untuk para konsumen tanah air.

Pemangkasan harga Oppo F7 Series di Indonesia dimulai dari model F7 Pro. Jika pada pekan lalu harga Oppo F7 Pro dibanderol mencapai Rp 4.599.000 per unitnya kini konsumen dapat membelinya dengan harga yang lebih ramah yakni hanya Rp 3.999.000 per unitnya. Penurunan harganya diketahui mencapai Rp 600.000 yang siap menjadi pilihan baru phablet poni dengan fingerprint dan kemampuan selfie ciamik.

Oppo F7 series Banting Harga
Copyright ©Oppo Indonesia

Selanjutnya ada model Oppo F7 yang juga ikut mengalami koreksi harga jual di seri Oppo F7 series. Harga Oppo F7 pada minggu lalu diketahui masih berada di harga Rp 3.999.000 per unit dimana kini dapat dipinang dengan mahar Rp 3.499.000 yang mengalami penurunan harga mencapai Rp 500 ribu dan tentu lebih terjangkau.

Seri Oppo F7 series selanjutnya adalah versi termurah dari smartphone android F7 yakni model Oppo F7 Youth di Indonesia. Harga jual Oppo F7 Youth dipotong hingga Rp 500 ribu dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 3.499.000 per unitnya kini dapat diperoleh dengan merogoh krocek hanya Rp 2.999.000 per unitnya.

Baca Juga Mau Ganti Smartphone? 6 Smartphone Infinix di Indonesia ini Turun Harga!

Smartphone keempat Oppo yang mengalami pemangkasan harga selanjutnya bukan dari Oppo F7 Series namun dari F5 series untuk model F5 Pro. Harga Oppo F5 Pro pekan lalu masih dilepas Rp 5.199.000 per unitnya dimana kini memiliki harga jual baru menjadi Rp 2.999.000 per unitnya yang lebih terjangkau.

Kendati saat ini Oppo F7 series dan Oppo F5 Pro di Indonesia banting harga namun empat smartphone tersebut masih cukup layak untuk dijadikan ponsel andalan. Bagaimana tidak, keempat smartphone Oppo tersebt dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni juga tentunya fitur keren. Bahkan kemampuan selfienya juga mampu diandalkan dengan kamera dan hasil foto ciamik. Bagaimana sobat, tertarik untuk memiliki salah satunya atau lebih? Langsung saja kunjungi gerai Oppo terdekat di kota anda.

Baca Juga HARGA ASUS ZENFONE MAX PRO (M1) DAN ZENFONE LIVE L1 DIPANGKAS, CEK YUK!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.