Biar Nggak Cepat Mati! Berikut Build Terbaik Thamuz Semi-Tank

0
2720
Thamuz Mobile Legends
Copyright©Duniagames

Pertahanan Tebal dengan Lifesteal yang Super Tinggi

Oketekno.com – Menjadi seorang hero Fighter memiliki kelebihan tersendiri jika dibandingkan dengan karakter lainnya, sebab meski hanya memiliki 1 jenis role yakni Fighter, akan tetapi kadang kala pemain melakukan customisasi sehingga dapat dijadikan sebagai Tank. Salah satunya yakni Thamuz Mobile Legends berikut.

Untuk menjadikan Thamuz sebagai tank yang kuat tapi tetap ok dalam serangan juga tidak mudah. Perlu teknik pengendalian yang benar-benar tepat. Tidak usah lama-lama lagi, yuk langsung saja kita simak pembahasan lengkap mengenai Build Item terbaik Thamuz untuk semi-tank berikut ini.

Thamuz
Copyright©topikhot

Build Thamuz Semi-Tank

  • Warrior Boots: Dapat membantu memberikan pertahanan Thamuz di awal permainan ketika defense masih lemah. Namun, sepatu ini bisa diganti dengan Tough Boots ketika musuh banyak hero CC atau magical damage.
  • Cursed Helmet: Dikarenakan berada di baris depan, Thamuz harus kuat dan memiliki HP tebal. Cursed Helmet menjadi pilihan yang tepat sebab selain memiliki pertahanan yang lumayan, juga bisa memberikan damage terus menerus ke musuh sekitar. Bahkan, efek pasifnya juga cukup baik ketika di kombinasi dengan ultimate thamuz.

Ketahui Yuk: 3 Item Wajib Untuk Membuat Thamuz Ditakuti Musuh di Game Mobile Legends

  • Bloodlust Axe: Dengan damage skill yang terus menerus dari skill 1 dan ulti, Thamuz akan mendapatkan lifesteal yang membuatnya selalu sehat ketika war.
  • Wing of the Apocalypse Queen: Tidak hanya berikan tambahan HP yang besar. item ini juga meningkatkan lifesteal thamuz ML saat sekarat. Dengan begitu, Ia bisa memberikan serangan terus terhadap musuh.
  • Thunder Belt: Item ini akan menambah HP & Armor Thamuz sehingga terasa semakin tebal. Selain itu, item ini juga memiliki efek slow area yang cocok banget dalam teamfight maupun mengejar hero yang kabur. Tidak hanya itu, efek cooldown, bloodlust axe dan wing of the apocalypse queen bisa membuat Thamuz sering mengeluarkan efek pasifnya.
  • Sky Guardian Helmet: Thamuz akan selalu mendapat HP yang penuh saat war, ketika sekarat ia hanya perlu berdiam diri selama beberapa saat atau roaming saja untuk melakukan HP Regen. Terlebih tidak adanya mana dalam Thamuz membuatnya tidak perlu kembali ke base untuk isi ulang.

Kemudian untuk Emblem jelas Custom Tank yang paling rekomendasi, dan untuk Battle Speel disarankan Petrify saja.

Yups, seperti itulah cara membangun Thamus menjadi semi tank handal dan tak terkalahkan di Mobile Legends. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Thamuz, Raja Lava Paling Mengerikan di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.