Mudah Tanpa Emulator, Begini Cara Main PUBG Mobile di PC

0
3857
PUBG Mobile
Copyright ©EXP

Cara Main PUBG Mobile di PC Tanpa Emulator

Oketekno.com – Saat ini permainan mobile semakin marak dimainkan, salah satu game online yang tengah populer dikalangan para gamers adalah PUBG Mobile. Memang sih di perangkat PC ada sendiri game PUBG, akan tetapi untuk versi mobile diklaim lebih ringan dan ada beberapa fitur yang berbeda.

Tidak hanya itu saja, jika game PUBG Mobile lebih banyak teman sekitar kita yang memainkannya sehingga bisa dengan mudah menemukan teman bermain di Dunia nyata. Apalagi kalau kita bermain di PC, sedangkan mereka di perangkat mobile, tentu saja keuntungan kita untuk menang sedikit lebih besar karena game konsol PC lebih besar. Akan tetapi, tergantung pada skill permainan masing-masing pemain ya.

Simak Nih: 6 Fitur Terbaru PUBG Mobile yang Wajib Kalian Ketahui

Biasanya kita kalau ingin memainkan game PUBG Mobile di PC, maka menggunakan emulator tambahan seperti Bluestack, Nox App Player atau semacamnya. Akan tetapi kali ini kalian tidak membutuhkan itu lagi sebab pihak Tencent game telah memberikan penawaran special untuk gamers mobile yang bermain gi PC. Penasaran? Begini caranya.

PUBG Mobile PC
Copyright©proximabeta

Cara Bermain PUBG Mobile di Komputer

  • Pertama, kalian harus Download aplikasi bernama Tencent Gaming Buddy terlebih dahulu. Memang saat ini masih versi Beta, akan tetapi sudah cukup stabil untuk digunakan bermain dan ukurannya cuman 8MB saja.
  • Setelah berhasil terunduh, maka langkah berikutnya yakni memasangnya di PC. Ketika instalasi kalian menemukan pop-up User Account Control, langsung saja klik Yes untuk lanjut ke proses berikutnya.
  • Kemudian kalian nantinya akan dibawa ke menu Home instalasi PUBG Mobile. Jika merasa sudah yakin, silahkan klik tombol Install atau mungkin bisa pilih Customize untuk menentukan sendiri tempat penyimpanannya.
Cara Main PUBG Mobile di PC 1
Copyright©Jalantikus
  • Dengan begitu, instalasi game PUBG Mobile akan dimulai, silahkan tunggu prosesnya hingga selesai selama beberapa menit. Jika sudah selesai, langkah berikutnya yakni klik tombol Start untuk mulai membuka game-nya guys.
  • Setelah itu, aplikasi ini akan mengunduh resource dan engine yang digunakan untuk bermain nantinya. Disini kita butuh internet banget guys, semakin cepat koneksinya maka semakin cepat pula unduhannya.
  • Jika proses unduhan sudah selesai, maka akan dilakukan instalasi game PUBG Mobile. Tunggu selama beberapa menit.
  • Kalau sudah selesai, maka kalian bisa memainkan game-nya. Sama persis seperti pada aplikasi mobile.
Cara Main PUBG Mobile di PC 2
Copyright©Jalantikus

Begitulah Cara Bermain PUBG Mobile di Komputer tanpa menggunakan emulator yang berat dan terkadang ada bug juga. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Kirim Gift ke Teman Berhadiah di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.