Ada Mobil Baru Super Keren di Asphalt 9 Legends, Begini Wujudnya!

0
842
Asphalt 9 Legends New Lambo
Copyright©Urbandigital

Berkesempatan Jajal Langsung Terzo Millennio Secara Nyata

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui bahwa Gameloft terus mengembangkan game balap mobil andalannya bernama Asphalt series. Ada banyak sekali jenis dari game tersebut, dan yang paling terbaru saat ini adalah Asphalt 9 Legends yang telah rilis beberapa waktu lalu.

Untuk menyajikan pengalaman bermain yang benar-benar berkualitas, pihak pengembang telah memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan berbagai vendor pembesut mobil ternama di Dunia. Salah satu yang menjadi mitranya adalah Lamborghini. Dengan kerjasamanya ini maka para pemain nantinya mendapatkan kesempatan untuk mencoba mobil Lamborghini Terzo Millennio.

Simak Nih: Xiaomi Siapkan Game Kombinasi Antara PUBG dengan Fortnite

Asphalt 9 Legends sendiri telah menghadirkan sebanyak 8.6 juta race dan itu setara dengan 1.175 perjalanan di seluruh dunia yang bisa dinikmati oleh para pemain di belakang kemudi Terzo Millennio. Untuk desainnya sendiri dibuat semirip mungkin dengan aslinya, sehingga setiap pemain bisa merasakan sensasi mengemudi mobil Lamborghini Terzo Millennio ini layaknya seperti nyata.

lamborghini terzo millennio
Copyright©Asphalt 9

Tidak hanya itu saja, yang lebih menarik adalah pemain terbaik nantinya akan mendapatkan kesempatan untuk berkunjung ke markas Lamborghini yang berada di Italia. Bukan sekedar jadi pengunjung dan melihat-lihat saja, melainkan setiap pemain terbaik Asphalt 9 Legends juga akan mendapatkan kesempatan untuk menjadi test driver alias mencoba mobil Lamborghini Terzo Millennio secara nyata.

Ketahui Yuk: MOBIUS FINAL FANTASY, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

Bahkan mereka juga mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung kepada Kepala Desain bernama Mitja Borkert untuk kunjungan pribadi di Manifattura Lamborghini. Disana, para pemain yang beruntung bisa melihat secara nyata proses perakitan mobil Lamborghini.

Melalui kerjasamanya ini maka Gameloft telah memberikan penawaran pengalaman Money Can’t Buy kepada para pemainnya. Sedangkan untuk pihak Lamborghini juga mendapatkan manfaat atas kerjasamanya ini sebab pemain Asphalt 9 Legends sudah mendapatkan jumlah unduhan lebih dari 19 juta kali sehingga mendapatkan promosi dari produk barunya tersebut.

Untuk itu bagi para pemain Asphalt 9 Legends bisa langsung mencoba mobil baru Lamborghini Terzo Millennio dan buktikan kalau kalian adalah yang terbaik di Dunia sehingga bisa mendapatkan beragam penawaran menarik dari Lamborghini.

baca juga: Asphalt Xtreme, Mobile Game Online Balap Mobil 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.