Smartphone Gaming ZTE Nubia Red Magic 2 Dibekali RAM 10GB!

0
665
Copyright©Gizchina

Poster ZTE Nubia Red Magic 2 dengan RAM 10GB Beredar di Dunia Maya!

OKETEKNO.COM – Persaingan di pasar smartphone gaming nampaknya semakin memanas dimana sejumlah produsen game mulai berlomba meluncurkan perangkat gaming generasi keduanya. Pada Oktober 2018 lalu memang para pecinta gadget dihebohkan dengan kehadiran smartphone gaming terbaru Razer yakni Razer Phone 2. Bahkan Xiaomi juga tak ingin kalah dengan dengan memperkenalkan ponsel gaming keduanya yang bertajuk Xiaomi Black Shark Helo. Kini ZTE tengah sibuk menyiapkan ZTE Nubia Red Magic 2 sebagai ponsel gaming yang disebut-sebut memiliki kapasitas RAM 10 GB tangguh. Benarkah?

Memang pada bulan Oktober 2018 ini menjadi bulan sibuk bagi para produsen smartphone untuk meluncurkan produk terbarunya. Sebut saja vendor Asus yang juga baru meluncurkan smartphone gaming besutannya di pasaran yakni Asus ROG Phone. Persaingan ponsel gaming mulai memanas apalagi saat vendor Huawei meluncurkan Mate 20X yang disebut-sebut sebagai perangkat gaming dengan dukungan sistem pendingin. Kini ponsel gaming terbaru Nubia yakni ZTE Nubia Red Magic 2 mulai menampakkan diri dalam sebuah poster yang beredar di dunia maya.

Baca Juga Bukan Xiaomi Black Shark 2, Ini Nama Ponsel Gaming Kedua BlackShark!

Sub-brand ZTE yakni Nubia memang tengah menyiapkan smartphone gaming generasi keduanya yang disebut-sebut bertajuk ZTE Nubia Red Magic 2. Hal itu diketahui melalui teaser poster yang berseliweran di dunia maya dimana perangkat gaming kedua Nubia ini akan dipersenjatai oleh processor dari Qualcomm Snapdragon 845 yang memang tangguh. Bahkan disebutkan ponsel gaming ini membawakan kapasitas RAM besar dengan dukungan RAM 10 GB menghasilkan perfoma tangguh.

Smartphone gaming kedua Nubia ini siap menjadi pilihan untuk para pecinta game mobile. Apalagi dengan kapasitas RAM 10 GB yang dibawakan, ZTE Nubia Red Magic 2 siap melibas beberapa smartphone game pesaingnya di pasaran. Dengan jeroan hardware yang dibenamkan ini memang cukup layak jika ponsel cerdas ini menjadi lawan sepadan dari Xiaomi Black Shark Helo yakni ponsel game pertama dengan RAM 10 GB juga flagship Xiaomi Mi Mix 3 yang baru meluncur.

ZTE Nubia Red Magic 2 RAM 10GB
Copyright©GSMArena

Selain itu untuk perbaikan dan peningkatan lainnya pada ZTE Nubia Red Magic 2 ini adalah dukungan pendingin udara dan juga pendingin liquid yang tertanam dalam bodinya. Dengan dukungan sistem pendingin tersebut akan menjaga suhu perangkat tetap stabil dan optimal saat digunakan berlama-lama untuk bermain game.

Baca Juga Smartphone Gaming Samsung Sedang Digarap, Kapan Diluncurkan?

Bukan hanya membawakan jeroan tangguh, namun kualitas audio ponsel gaming ini juga cukup menjanjikan. ZTE Nubia Red Magic 2 dibekali surround sound 3D dimana mengisyaratkan perangkat ini akan dikemas dengan speaker stereo. Selain itu disebutkan pula bahwa smartphone gaming ini juga disokong peningkatan game 4D meskipun belum dikonfirmasi oleh pihak Nubia sendiri.

Lantas kapan ponsel gaming kedua Nubia ini akan diluncurkan ke pasaran? Sayangnya dalam teaser poster ZTE Nubia Red Magic 2 yang beredar di dunia maya, sang vendor masih belum menyinggung terkait tanggal peluncurannya. Banyak yang mengharapkan bahwa smartphone gaming ini akan dirilis pada penghujung Oktober 2018 ini, so kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga Huawei Mate 20X Juga Resmi Dirilis dengan GPU Turbo 2.0 Untuk Gaming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here