Segera Dirilis, OPPO A7 Ternyata Realme 2 yang Cuman Ganti Nama?

0
2345
OPPO R17
Copyright©PricePony

Banyak Kesamaan dari OPPO A7 dan Realme 2

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini jagat maya tengah digemparkan dengan informasi kehadiran Smartphone terbaru dari OPPO yang bernama A7. Tidak hanya soal spesifikasinya saja, beberapa kali penampakan nyata dari OPPO A7 juga terlihat jelas di ranah maya.

Akan tetapi, kemarin lalu ada informasi yang lebih menarik dimana informasi tersebut memberikan penegasan kalau OPPO A7 adalah versi rebrand dari Realme 2 saja. Jadi hanya penamaannya saja yang diganti, sedangkan spesifikasi dan desain yang diusungnya sama persis.

Simak Nih: Oppo R17 Pro Akan Meluncur Di Pasar Global dengan Nama ini!

Untuk bocoran ini sendiri telah muncul pada halaman spesifikasi. Dari halaman tersebut telah terungkap kalau render OPPO A7 telah muncul dengan balutan warna emas dan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Realme 2.

OPPO A7
Copyright©LetsGoDigital

Kabarnya, OPPO A7 nantinya bakal rilis dengan membawa panel layar seluas 6.2 inci beresolusi 720 x 1520 piksel. Sedangkan untuk notch yang berada di bagian atas layarnya juga tidak jauh berbeda dengan Realme 2. Hanya saja untuk tampilan notch yang diusung oleh produk terbaru dari OPPO ini sama seperti F9, sedangkan Realme 2 masih sama seperti Smartphone berponi pada umumnya.

Ketahui Yuk: Kata Bos OPPO Indonesia Soal Kehadiran R15X di Tanah Air

Sedangkan untuk masalah performa, OPPO A7 hadir dengan chip Snapdragon 450 dan didukung dengan RAM 4GB dan kapasitas penyimpanan seluas 64GB. Kemudian sektor kamera juga sama yakni dual kamera belakang beresolusi 13MP + 2MP. Namun untuk kamera depannya A7 memiliki resolusi yang lebih besar, kabarnya Smartphone ini akan dilengkapi dengan kamera sebesar 16MP.

Lalu untuk komponen yang sama lainnya adalah baterai, yakni sama-sama 4.230 mAh. Namun untuk dimensi OPPO A7 hadir dengan ukuran 155.9 x 75.4 x 8.1 mm dan memiliki berat 158 gram. Sedangkan Realme 2 lebih besar yakni 156.2 x 75.6 x 8.2 mm dan berat 168 gram.

Dari informasi yang dilansir dari laman GSMArena, OPPO A7 rencananya bakal rilis pertama kali di China pada tanggal 13 November 2018 mendatang dengan banderolan harga 1.599 Yuan atau setara dengan Rp 3.4 jutaan.

baca juga: Wow! Oppo F7 Series dan Oppo F5 Pro di Indonesia Banting Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here