Mobile Legends Diperbarui, Kini Tank & Support Bisa Lebih Sering MVP

0
2808
Copyright ©Teknosaurus

Bukan Hanya Ditentukan Oleh KDA

Oketekno.com – Seperti yang kita tau bahwa dalam permainan Mobile Legends dahulu, pasti ada yang memiliki reputasi buruk dalam permainan karena jarang kill/assist dan lebih mati. Dan kebanyakan hero yang mendapatkan MVP alias kelas terbaik dalam pertarungan tersebut yakni yang memiliki KDA tertinggi.

Tentu dengan adanya sistem permainan seperti itu, para pengendali Tank dan Support akan merasa sedikit kecewa lantaran kedua jenis hero ini merasa tidak diuntungkan. Padahal jika dipertimbangkan lebih jauh, mereka adalah 2 sosok yang cukup berharga dalam team. Namun, susah sekali mendapatkan MVP karena rela mati demi keselamatan team.

Simak Nih: 3 Item Wajib Untuk Membuat Thamuz Ditakuti Musuh di Game Mobile Legends

Akan tetapi pada pembaruan yang dihadirkan oleh Moonton pada 25 Oktober 2018 kemarin, sistem MVP telah diubah, pemain yang mendapatkan KDA paling tinggi sekalipun nanti bisa saja tidak mendapatkan MVP.

Gold Medal Semua
Copyright©Oketekno

Dalam sistem terbarunya kali ini, tidak hanya KDA saja yang bisa diperjuangkan agar mendapatkan gelar MVP, melainkan jumlah gold yang didapatkan, damage yang dikeluarkan, damage yang diterima, damage terhadap turret dan seberapa sering kehadiran kalian dalam team fight.

Ketahui Yuk: 5 Hero Terbaik Mobile Legends Ini Mendadak Jadi Andalan Setelah di Rework

Jadi dengan adanya sistem terbaru seperti ini, maka hero Support dan juga Tank memiliki kesempatan mendapat MVP lebih besar jika dibandingkan dengan sebelumnya. Sosok tank yang aktif dalam pertempuran dan penerima damage terbesar bisa mendapatkan kesempatan meraih MVP meski sering mati.

Tidak hanya itu saja, biasanya dalam sebuah team ada yang mendapatkan battle grade bronze dan silver, kini semuanya bisa mendapatkan gold, akan tetapi yang MVP jelas hanya 1 pemain saja. Dengan begini, maka hero Tank/Support yang biasanya mendapatkan cemoohan dari para pengendali hero meta, pasti akan malu sendiri saat melihat skor akhir jika memang tank selama pertandingan berkorban untuk menyelamatkan pemain lain.

Kemudahan mendapatkan Battle Grade Gold saat menggunakan hero Tank juga dirasakan oleh Team Oketekno, beberapa kali dalam pertandingan sering kali mendapatkan skor yang baik. Bagaimana sahabat Mobile Legends lainnya? Tentu sekarang sudah tidak takut lagi kan menggunakan Tank atau Support? Selamat bermain.

baca juga: 5 Hero Terbaik Mobile Legends dengan Win Rate Tertinggi Bulan Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.