Assassin’s Creed Identity, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

0
798
Assassin's Creed Identity
Copyright©Tech in Asia

Assassin’s Creed Identity

Oketekno.com – Bagi para pecinta game aksi PC tentunya sudah tidak asing lagi ketika mendengar nama permainan Assassin’s Creed Identity. Yups, sekarang ini game tersebut sudah tersedia untuk perangkat mobile sehingga para pecinta game Assassin’s bisa memainkannya dimana dan saja dan kapan saja karena perangkat Smartphone lebih mudah dibawa kemanapun.

Untuk sistem permainannya tidak terlalu jauh berbeda, hanya saja ada beberapa penambahan pada tampilan layar, serta beberapa fungsi khusus oleh sang pemain untuk mempermudah memainkannya. Game ini merupakan permainan resmi dari kelas Assassin’s Creed yang telah diakui.

Simak Nih: Knives Out, Mobile Game Online Tembak – Tembakan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

Sama seperti permainan Assassin’s Creed series lainnya, disini setiap pemain dapat menjelajahi seluruh peta luas yang tersedia, ada puluhan misi dan ungkapan misteri epik The Crows yang akan kalian temukan sepanjang perjalanan.

Assassin's Creed Identity Gameplay
Copyright©YouTube

Dalam game Assassin’s Creed Identity ini, para pemain nantinya juga bisa menciptakan karakter, evolve dan juga menyesuaikan bentuk Assassin yang sesuai dengan gaya bermainan kalian masing-masing. Ada 4 kelas hero yang bisa kalian pilih, diantaranya yakni Berserker, Shadow Blade, Trickster dan juga pencuri.

Kemudian untuk persoalan gameplay, setiap pemain Assassin’s Creed Identity diberikan kebebasan untuk mengeksplorasi Maps sedetail mungkin. Tidak hanya dapat berkeliling di jalan tengah kota saja, melainkan juga bisa menaiki gedung/rumah-rumah yang ada di sekitarnya.

Ketahui Yuk: Racing Xtreme: Fast Rally Driver 3D, Mobile Game Online Balap Mobil 3D untuk Android dan iOS

Untuk persoalan grafis, sudah tidak perlu diragukan lagi sebab Assassin’s Creed Identity telah hadir dengan kualitas visual yang benar-benar memanjakan mata. Ditambah lagi pemandangan tempat-tempat yang indah seperti Santa Croce di Firenze, Colosseum di Roma, dan beberapa tempat kenamaan lainnya.

Perlu diketahui bahwa varian Assassin’s Creed ada banyak sekali, mulai dari Assassin’s Creed Syndicate, Assassin’s Creed Unity, Assassin’s Creed Black Flag, dan masih banyak lagi lainnya. Nah, dengan dihadirkannya Assassin’s Creed Identity pada platform mobile, jelas membuka kesempatan para pecinta Assassin’s Creed Series lebih flexible untuk memainkannya.

Di Google Play Store, Assassin’s Creed Identity memiliki ukuran 90MB saja dan untuk memasangnya kalian harus membayar Rp 29.000. Sedangkan di App Store, game ini memiliki ukuran 2.5GB dan untuk memasangnya harus keluarkan budget US$ 0.99.

baca juga: Bully: Anniversary Edition, Mobile Game Online Petualangan 3D untuk Android Dan IOS Terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.