Huawei Honor Magic 2 Muncul di GeekBench, Skor Saingi Mate 20 Pro!

0
375
Huawei Honor Magic 2
Copyright ©Gizmochina

Jelang Rilis, Huawei Honor Magic 2 Nongkrong di GeekBench dengan RAM 8GB!

OKETEKNO.COM – Smartphone terbaru Huawei di lini Honor diketahui akan melenggang pada akhir Oktober 2018. Perangkat yang bertajuk Huawei Honor Magic 2 tersebut akan memulai debut pada 31 Oktober di pasar Tiongkok. Namun sehari sebelum debut perdananya itu, hasil benchmarking Honor Magic 2 bocor di laman Geekbench. Bahkan yang menarik skor yang didapat smartphone terbaru ini dapat dikatakan setara dengan Huawei Mate 20 Pro yang menjadi flagship andalan Huawei yang baru meluncur.

Perlu diketahui bahwa smartphone Huawei Honor Magic 2 ini sendiri merupakan smartphone android pertama yang dibekali dengan SoC 7nm dimana chip dengan proses tersebut juga digunakan dalam jeroan iPhone 2018 terbaru. Sementara pada perangat terbaru Honor ini chip 7nm yang dibawakan merupakan besutan Qualcomm yang baru akan diperkenalkan secara resmi pada November 2018.

Baca Juga Huawei Honor Magic 2 Akan Didukung 6 Kamera, Benarkah?

Smartphone android Huawei Honor Magic 2 yang mejeng di laman Geekbench ini sendiri merupakan varian dengan RAM 8 GB. Ponsel ini akan berjalan salam sistem operasi terbaru yakni Android Pie 9.0 dengan tampilan antarmuka menawan. Selain itu kabarnya juga akan dihadirkan varian RAM 6 GB untuk dipilih calon konsumennya nanti.

Huawei Honor Magic 2 GeekBench
Copyright©mysmartprice via Phonearena

Untuk hasil benchmark Huawei Honor Magic 2 sendiri meraih skor yang cukup mengesankan. Untuk pengujian single-core mampu mendapatkan skor 3316 poin. Sementara untuk pengujian multi-core mampu mendapatkan skor 9534 poin. Skor Benchmark yang didapat Huawei Honor Magic 2 ini sendiri tidak berbeda jauh dengan saudaranya, Huawei Mate 20 Pro yang mendapatkan skor 3291 untuk uji sungle-core dan skor 9712 untuk uji multi-core.

Baca Juga 3 Smartphone Honor yang Paling Diminati di Indonesia

Untuk saat ini, Honor Magic 2 dengan kode nomor Huawei YNY-AL00 sendiri didapuk sebagai smartphone android tercepat. Namun kemungkinan besar awal tahun depan akan bermunculan smartphone Snapdragon terbaru dengan proses produksi chip 7nm yang memiliki kinerja lebih kencang.

Sementara itu Huawei Honor Magic 2 sendiri menjadi perangkat yang menarik untuk dinantikan. Bocoran yang beredar menyebtkan bahwa smartphone ini akan dikemas dengan desain layar bezelless dengan kamera slider mekanik pada bodi bagian atasnya untuk menyembunyikan kamera depan seperti pada model Oppo Find X. Sedangkan bocoran bodi belakang Magic 2 dikabarkan akan menyerupai bodi belakang Huawei P20 Pro. Informasi terbarunya, kita nantikan saja dalam peluncuran resminya.

Baca Juga Alasan Ini Buktikan Huawei Honor 8X di Indonesia Patut Dinantikan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.