4 Smartphone Motorola di Indonesia Turun Harga, Semakin Murah!

0
2289
Motorola Moto Z
Copyright©AndroidPolice

Harga Smartphone Motorola di Indonesia Dipangkas, Yuk Diburu!

OKETEKNO.COM – Bagi anda yang saat ini ingin ganti smartphone android terbaru, ada kabar menarik untuk disimak khususnya bagi ada pecinta ponsel bermerek Motorola. Pasalnya beberapa smartphone Motorola di Indonesia diketahui turun harga semakin murah dan terjangkau saja. Beberapa tipe smartphone Motorola yang dipangkas harganya adalah tipe Motorola Moto Z, Motorola Moto G5s, Motorola Moto C dan Motorola Moto C Plus. Empat smartphone tersebut kini dapat diperoleh dengan harga yang semakin ramah di kantong.

Tidak diketahui apa alasan dibalik kebijakan Motorola menurunkan harga beberapa smartphone lamanya yang ada di pasar tanah air. Namun mengingat banyaknya smartphone Tiongkok dengan spesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau yang membanjiri pasar Indonesia, membuat beberapa brand ponsel lainnya mulai berpikir keras untuk membuat ponsel besutannya tetap dilirik konsumen tanah air. Kemungkinan itulah yang menjadi alasan empat Smartphone Motorola di Indonesia ini turun harga.

Baca Juga Mau Ganti Smartphone? 6 Smartphone Infinix di Indonesia ini Turun Harga!

Bukan hanya itu saja, trend smartphone dengan desain dan fitur kekinian seperti desain layar penuh, layar poni, dual kamera hingga fingerprint di layar mulai hadir di pasar Indonesia. Hal itu membuat eksistensi ponsel android dengan fitur ‘jadul’ sedikit demi sedikit mulai tergeser. Kemungkinan hal itu membuat beberapa vendor terpaksa mengambil strategi menurunkan harga jual perangkat agar tetap laku di pasaran. Empat Smartphone Motorola di Indonesia yang turun harga ini siap menjadi rekomendasi untuk anda yang berencana membeli ponsel Motorola.

Motorola Moto G5s di Indonesia
Copyright©Lazada

Empat Smartphone Motorola di Indonesia yang turun harga dimulai dari model Motorola Moto Z. Smartphone dengan spesifikasi mumpuni dan premium ini kini dapat diperoleh dengan harga Rp 3.1 jutaan saja. Padahal untuk diketahui, spesifikasi kamera, performa, layar uga sejumlah fitur pendukung lainnya terbilang menjanjikan dimana Moto Z ini cukup layak untuk dimiliki sebagai smartphone andalan.

Selain model Moto Z, vendor asal Texas ini juga memangkas harga jual Motorola Moto G5s di Indonesia. Smartphone Motorola di Indonesia ini sudah dibekali dengan dukungan dual kamera di bodi belakang dengan digerakkan processor Qualcomm Snapdragon 626 yang tangguh. Meskipun telah beredar di tanah air sejak lama namun smartphone ini masih cukup layak untuk dimiliki meskipun fitur yang dibawakan untuk saat ini terbilang jadul yakni untuk desain dan layarnya. Harga Motorola Moto G5s di Indonesia kini ddapat dibawa pulang dengan merogoh krocek Rp 2 juta saja.

Baca Juga Harga Asus Zenfone Max Pro (M1) dan Zenfone Live L1 Dipangkas, Cek Yuk!

Selanjutnya Smartphone Motorola di Indonesia yang mengalami pemangkasan harga adalah model Motorola Moto C. Smartphone yang menyasar segmen entry level ini kini dapat diperoleh dengan harga yang lebih terjangkau yakni Rp 850 ribu saja. Dengan harga dibawah sejutaan itu pengguna sudah dapat menikmati smartphone dengan layar 5 inci dengan performa dan kamera yang masih terbilang cukup menjanjikan.

Dan Smartphone Motorola di Indonesia yang mengalami penurunan harga selanjutnya adalah model Moto C Plus. Smartphone LTE dengan kamera 8 MP ini kini dapat diperoleh dengan harga yang lebih terjangkau yakni Rp 1.150.000 per unitnya yang tentunya lebih terjangkau dibandingkan harga jual sebelumnya yang mencapai Rp 1.3 juta.

Penurunan harga Smartphone Motorola di Indonesia ini dapat diperoleh di salah satu situs e-commerce kenamanaan tanah air yakni Lazada. So, tertarik untuk meminang salah satu ponsel Motorola dengan harga yang lebih ramah di kantong ini?

Baca Juga Wow! Oppo F7 Series dan Oppo F5 Pro di Indonesia Banting Harga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.