Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp dan Sosmed Lainnya

0
8034
WhatsApp Android iOS
Copyright©mastel

Trik Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

Oketekno.com – Aplikasi pesan instant WhatsApp saat ini memang tengah populer, hampir seluruh pengguna Smartphone selalu mengandalkan aplikasi tersebut untuk kebutuhan komunikasi utamanya dengan teman, pasangan maupun keluarga.

Hal tersebut terlihat wajar saja mengingat aplikasi ini begitu nyaman untuk mengirimkan pesan, melakukan panggilan suara, video call hingga saling berbagi file. Akan tetapi, seringnya penggunaan aplikasi ini, apakah kalian pernah merasa bosan dengan tulisannya yang begitu-begitu saja tanpa warna dan bentuk yang unik?

Simak Nih: 4 Aplikasi Alternatif WhatsApp yang Memiliki Nama Unik

Bagi kalian yang memiliki pemikiran seperti itu jangan khawatir sebab pada kesempatan kali ini admin Oketekno akan membahas tentang cara menjadikan tulisan pesan WhatsApp lebih berwarna dan unik. Sudah pada penasaran kan? Yuk, langsung saja simak pembahasan selengkapnya disini.

Cara Membuat Tulisan Unik di WhatsApp
Copyright©YouTube

Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp dengan Text Art

Ya, jika pada kesempatan sebelumnya kita menggunakan aplikasi Fancy Text, kali ini kita akan mengulas pengubahan warna dengan aplikasi Text Art. Tidak hanya untuk WhatsApp saja, melainkan tulisan warna ini nantinya bisa digunakan di semua platform sosial media lainnya seperti Facebook, Messenger, ChatON, Telegram, WeChat, Talk, LINE dan masih banyak lagi yang lainnya. Langkah-langkahnya adalah:

Ketahui Yuk: Cara Mengubah Centang Biru W.A Jadi Emoticon Lucu, 100% Unik!

  • Pertama, kalian harus download dan install aplikasi yang bernama Text Art melalui Google Play Store terlebih dahulu. Ukurannya sendiri hanya 4.9 MB saja.
  • Setelah terpasang, buka aplikasinya dan tuliskan pesan apa saja yang diinginkan dalam kolom tersebut. Kemudian klik tombol Submit Text dan klik OK jika pesan yang ingin disampaikan sudah sesuai dengan apa yang kita pikirkan.
  • Nah, dari sini kalian bisa mengubah tulisan tersebut sesuai dengan keinginan, mulai dari bentuk huruf, warna huruf, letak huruf, dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Setelah selesai melakukan pengeditan, maka langkah berikutnya yakni klik menu Send to WhatsApp yang berada di pojok kanan atas.
  • Pilih kontak mana yang ingin dikirimi pesan, lalu klik tombol kirim.
  • Selesai

Seperti itulah guys kira-kira Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp dengan Text Art yang bisa kalian ikuti dengan mudah dan cepat. Selamat mencoba dan semoga memuaskan.

baca juga: 5 Trik Seru WhatsApp, No. 4 Jarang Banget yang Tau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here