Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S10 dengan 6 Pilihan Warna, Apa Saja?

0
910
Samsung Galaxy S10
Copyright©YoUTube

Bakal Ada 6 Warna Untuk Galaxy S10

Oketekno.com – Dalam beberapa bulan terakhir ini informasi tentang kehadiran Smartphone premium terbaru Samsung semakin keras terdengar. Tidak hanya Smartphone layar lipat perdana besutannya, melainkan Samsung Galaxy S10 sekalipun cukup ramai diperbincangkan. Hal ini dikarenakan, banyak sumber yang mengungkap kalau Ponsel tersebut akan memiliki banyak perubahan ketimbang generasi sebelumnya.

Samsung Galaxy S10 rencananya juga bakal diluncurkan pada awal tahun 2019 mendatang. Beriringan dengan semakin dekatnya waktu peluncuran, maka banyak pula informasi tentang produk tersebut yang beredar di Dunia Internet.

Simak Nih: Samsung Galaxy S10 Akan Dibekali Processor AI dari Chip Generasi Ke-2 Exynos!

Dari informasi yang telah dilansir dari laman Softpedia, akun pembocor seputar gadget yang bernama @OnLeaks telah mengungkap kalau Smartphone Galaxy S10 ini memiliki 6 opsi warna. Pernyataan tersebut telah dituliskan melalui akun Twitter resmi miliknya. Lantas, varian warna apa saja yang bakal diterapkan oleh Samsung terhadap Smartphone Premium generasi terbarunya kali ini?

Samsung Galaxy S10 Color
Copyright©Mirror

Akun @OnLeaks telah mengungkap kalau “Menurut sejumlah sumber saya, hitam, abu-abu, biru, merah, hijau dan kuning telah dipastikan menjadi warna final Galaxy S10,” untuk pernyataannya ini sendiri telah mengalami perubahan sebab ketika di awal tahun 2018 kemarin telah mengungkap kalau ada 9 warna Samsung Galaxy S10, termasuk opsi warna gradasi. Akan tetapi, rencana tersebut pada kenyataannya berubah.

Ketahui Yuk: Samsung Galaxy S10 Akan Meluncur dalam 4 Varian, Bukan 3 Varian?

Perbekalan 6 opsi warna pada Samsung Galaxy S10 ini tidak cukup mengejutkan bagi sebagian besar kalangan sebab Galaxy S9 juga memiliki 6 opsi warna juga, diantaranya yakni hitam, abu-abu, biru, merah, ungu dan emas.

Selain membahas soal warna, pembocor gadget tersebut telah mengungkap kalau ada 3 varian dan salah satunya akan dibanderol dengan harga lebih terjangkau. Varian “murah” itu memiliki layar seluas 5.8 inci, single or dual camera belakang dan juga fingerprint sensor di bagian bodi belakangnya.

Meski begitu, semuanya masih belum mendapatkan kejelasan sehingga kita perlu menunggu kepastian pada saat event peluncuran Samsung Galaxy S10 mendatang yang direncanakan bakal digelar pada Quartal pertama 2019, atau lebih tepatnya akhir bulan Januari atau awal Februari 2019.

baca juga: 4 Model Samsung Galaxy S10 Terungkap Melalui Dokumen Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here