LG Siap Tiru Huawei Mate 20, Bawa X Kamera Persegi Juga?

0
643
HUawei Mate 20 Camera
Copyright©Concept Phones

LG Siapkan Smartphone Misterius Terbaru

Oketekno.com – Seperti yang kita ketahui bahwa menjelang akhir tahun 2018 ini cukup banyak vendor Smartphone yang resmi meluncurkan Smartphone terbarunya, dan salah satu diantaranya yakni LG yang belum lama ini telah meluncurkan Ponsel Premium besutannya bernama LG V40 ThinQ.

Nah, tidak lama setelah meluncurkan Smartphone terbaru, perusahaan asal Korea Selatan itu telah dikabarkan kembali kalau pihaknya tengah mempersiapkan ponsel baru dengan mengusung konsep yang berbeda dari biasanya.

Simak Nih: LG Pastikan Kehadiran Smartphone Layar Lipat Perdananya

LG telah menghadirkan V40 ThinQ dengan 3 kamera belakang, akan tetapi untuk susunannya yakni berjajar horizontal tepat berada di tengah body belakangnya. Sedangkan untuk Smartphone terbarunya kali ini masih belum diketahui, apakah 3 kamera atau 4 kamera sekaligus, namun yang jelas susunannya berbentuk persegi, mirip seperti yang telah diterapkan pada Huawei Mate 20 dan Mate 20 Pro.

Konsep Desain Smartphone Baru LG
Copyright©Let’s Go Digital

Informasi ini telah beredar luas setelah gambar paten yang telah didapatkan oleh LG Electronics pada tanggal 23 Oktober 2018 kemarin dari kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (USPTO). Dari gambar tersebut terlihat jelas ada 3 model yang diajukan, akan tetapi secara gambar semuanya sama.

Ketahui Yuk: Melalui Video Ini, Kemampuan V40 ThinQ Untuk Merekam Foto Bergerak Terungkap

Dari model A, B, dan C sama-sama akan menggunakan susunan kamera belakang berbentuk persegi. Hal itu dapat diketahui adanya 4 lubang berukuran sama dan tersusun rapi di bagian belakang perangkatnya itu. Banyak yang mengungkap kalau LG akan menggunakan 3 lensa kamera belakang berbentuk “L” dan sebuah LED Flash.

Akan tetapi, bisa saja pesaing Samsung ini menggunakan 4 kamera sekaligus dan menanamkan lampu Flash di sela-sela kameranya tersebut. Selain itu, ada pula fingerprint sensor yang masih eksis di bagian belakangnya, tepat berada di bawah susunan 4 lubang tersebut.

Kemudian untuk tampilan depan, sepertinya LG menghadirkan perbedaan cukup jelas dimana untuk model A bakal hadir dengan bentuk Bezel yang lancip, kemudian untuk model B sedikit melengkung, dan model C memiliki tingkat kelengkungan yang cukup besar sehingga terkesan lebih elegan.

baca juga: Resmi Dirilis dengan 5 Kamera, Berikut Harga dan Cuplikan Spek V40 ThinQ

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here