Pengguna Tank di Mobile Legends Wajib Tau, Berikut Waktu Paling Tepat Untuk Membuka War

0
1469
hylos phantom seer
Copyright©deviantart

Tips Paling Tepat Membuka War di Mobile Legends Biar Bisa Menang

Oketekno.com – Bagi para pemain Mobile Legends tentunya sudah pada tau kan bagaimana peran hero Tank? Yup, sebagai pelindung team yang harus memiliki pertahanan jauh lebih besar ketimbang pemain lainnya. Selain itu, Ia selalu menjadi hero terdepan ketika melakukan war sehingga lebih gampang mati.

Mungkin dahulu para pengendali Tank jarang mendapatkan emblem Gold atau MVP, akan tetapi sekarang cukup mudah karena ada pembaharuan yang bisa disimak lebih lanjut disini. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan berbagi tips mengenai waktu yang tepat hero Tank untuk membuka war dalam permainan.

Simak Nih: Cara Menggunakan Franco di Mobile Legends, Pemilik Hook yang Menakutkan

Sebagai Hero Initiator, maka Tank wajib memperhitungkan secara matang sebelum melakukan gank karena Ia bisa menjadi target utama serangan musuh dan cepat mati jika kita tidak lihai dalam mengendalikannya dan timing yang tepat.

Copyright©Gcube

Mungkin kalau dalam team ada 2 tank, maka ketika mati satu tidak cukup beresiko, akan tetapi kalau hanya 1 maka ketika Tank mati, pemain lainnya bisa ikut terbunuh juga. Jadi, jangan sembarangan ya kalau ingin membuka war. Berikut waktu paling tepat untuk membuka war di Mobile Legends.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Gatotkaca Mobile Legends yang Benar Supaya Tidak Gampang Mati

  • Perhatikan Map dengan cara menggesernya ke arah team lawan dan lihat terlebih dahulu apakah skill kita untuk melakukan war sudah siap atau belum.
  • Setelah itu, lihat juga teman kalian apakah mereka juga sudah siap untuk melakukan back up ketika Hero Tank masuk pertempuran atau belum. Semuanya akan jadi percuma kalau kalian saat masuk ke area lawan, teman malah mundur ke belakang secara penuh.
  • Jika ada 2 tank atau lebih, maka yang membuka adalah yang memiliki kemampuan AoE dan CC. Contohnya yakni seperti Bellerick, Minotaur dan Gatotkaca.
  • Jika sudah siap war, maka klik ikon Gather untuk memberitahukan teman kalau Tank ingin war maupun butuh bantuan. Ketika sudah berkumpul, klik ikon serang agar musuh terkejut dengan serangan kalian sehingga war dapat dimenangkan.

Itulah guys tips paling tepat yang harus dilakukan para pengendali Tank di Mobile Legends sebelum melakukan war. Selamat bermain.

baca juga: Cara Menggunakan Tigreal di Mobile Legends, Tank Legenda yang Bangkit Kembali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.