Ribuan Unit Realme C1 Ludes Dalam 40 Detik, Tapi Banyak yang Mengeluh Lantaran Hal Ini

0
1481
Copyright©

Penjualan Kedua Realme C1 Segera Dibuka Kembali

Oketekno.com – Setelah lepas dari OPPO, Realme telah membuat gebrakan baru melalui 3 Smartphone perdana buatannya yang bernama Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1. Ketiga Smartphone ini juga sudah rilis semuanya di Indonesia, akan tetapi untuk masa penjualan C1 menjadi yang paling terakhir, yakni baru digelar 30 Oktober 2018 kemarin.

Pada penjualan perdananya ini, Realme C1 telah meraih angka penjualan yang luar biasa, dari laporan yang disampaikan terdapat 10.000 unit Smartphone yang ludes terjual hanya dalam waktu 40 detik saja. Tentu ini sebuah pencapaian yang luar biasa.

Simak Nih: Perbandingan Realme C1 Vs Redmi 6A Vs Honor 7S, Duel Smartphone Rp 1 Jutaan

Akan tetapi, dibalik kesuksesan penjualan Realme C1 ini masih saja ada banyak keluhan yang dilayangkan terhadap pihak Realme. Lantas, apakah yang menjadi pemicunya?

Realme C1 Color
Copyright ©BGR

Salah satu yang paling banyak dikeluhkan adalah mereka tidak bisa mendapatkan produk Realme C1, meskipun sudah berbagai macam cara telah dilakukan. Smartphone ini dianggap terlalu cepat habis, padahal baru saja dijual kurang beberapa detik.

Tidak hanya itu saja, para pembeli juga menyerbu lapak penjualan Realme C1 di Lazada dimana tujuannya yakni mendapatkan barang banyak sehingga bisa dijual kembali. Hal ini dikarenakan mereka sudah pada mengetahui kalau harga dan spek seperti apa yang bakal laris serta paling diminati oleh pasar.

Ketahui Yuk: 5 Kelebihan Realme C1 Seharga Rp 1 Jutaan di Indonesia

Disisi lain, ada pula yang komplain karena mereka mengatakan kalau barang pesanan dibatalkan secara sepihak oleh sistem Lazada. Kemudian ada pula yang mengungkap kalau dirinya sudah melakukan pembayaran namun tiba-tiba pesanan dibatalkan.

Komentar
Copyright©TribunNews

Realme C1 memang sukses pada penjualan perdananya ini, akan tetapi dengan adanya omongan seperti ini maka akan menjadi catatan kurang menyenangkan tentang kepuasan konsumen. Meski begitu, kejadian semacam ini sudah wajar untuk Smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Nah, bagi kalian yang belum kebagian ada kabar baik nih. Realme C1 rencananya akan dijual kembali pada tanggal 6 November 2018 mendatang. Jadi, jangan sampai ketinggalan lagi ya.

baca juga: 3 Kekurangan Realme C1 yang Harus Dipertimbangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.