Xiaomi Sindir OnePlus dengan Kalkulator, Ternyata Ini Maksudnya!

0
1316
Copyright ©PhoneArena

Xiaomi Bagikan Kalkulator Gratis ke Calon Konsumen OnePlus

Oketekno.com – Beberapa waktu terakhir ini antar vendor Smartphone telah melayangkan sindirannya terhadap sang kompetitor. Kemarin lalu telah memanas sindiran Huawei terhadap Apple dan juga Samsung. Dan kini sindiran kembali terjadi, namun kali ini dilakukan oleh Xiaomi dengan cara yang unik.

Jika kalian masih ingat, pada saat penjualan perdana iPhone XS di Singapura kemarin lalu ada pihak Huawei yang membagikan powerbank kepada para pengantre yang berada di tempat. Dan kali ini kejadian serupa diulang oleh Xiaomi dimana perusahaan asal China tersebut melakukan aksinya terhadap OnePlus.

Simak Nih: Data Ini Berhasil Tunjukkan Kalau Xiaomi Jauh Lebih Laris Ketimbang Samsung

Xiaomi melalui sub-brand terbarunya bernama Pocophone telah membagikan kalkulator kepada para pengantre yang hendak membeli perangkat OnePlus 6T di India. Kalau kemarin lalu Huawei mempermasalahkan baterai sehingga membagikan powerbank, maka kali ini sudah jelas kalau kalkulator berhubungan dengan harga.

OnePlus disindir Xiaomi
Copyright©Droidlime

Tidak hanya membagikan kalkulator saja, dalam box kemasannya juga terdapat kata “Do The Math” yang mana bisa diartikan lakukan perhitungan. Hal itu wajar saja sih mengingkat Xiaomi memang punya produk yang tidak terlalu jauh berbeda dengan OnePlus 6T, tapi harganya lebih terjangkau, yaitu Pocophone F1.

Disisi lain, melalui akun Twitter resmi Pocophone India telah menyebutkan kalau OnePlus 6T ini OP banget, yang artinya Over Price alias terlalu mahal. Perlu diketahui bahwa OnePlus membanderol Smartphone terbarunya itu dengan harga Rp 8.4 juta, padahal awalnya brand tersebut telah disebut sebagai pembesut Smartphone Flagship dengan harga terjangkau.

Namun semenjak kehadiran Xiaomi Pocophone F1, semuanya telah berubah dimana ponsel ini disebut sebagai perusak harga. Wajar saja, sebab Smartphone ini telah dibekali dengan chip Snapdragon 845 dan memiliki internal memori yang besar, akan tetapi untuk harganya dibawah Rp 6 jutaan. Pocophone selaku sub-brand baru Xiaomi memiliki pedoman untuk menghadirkan Smartphone yang mengutamakan performa dan kualitas, sedangkan desain dan tampilan menjadi bagian pelengkap saja.

baca juga: Pocophone F1 Akan Peroleh Update Android Pie Hingga Android Q!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.