Sering Diabaikan! Ternyata Malah Hero Seperti Ini yang Perlu Dilindungi Tank di Mobile Legends

1
3985
Johnson
Copyright ©kotakgame

Pengendali Tank Wajib Lindungi Hero Ini Ketika War

Oketekno.com – Peran Tank dalam pertempuran Mobile Legends itu penting sekali, sebab dengan kehadirannya maka hero meta lainnya bisa berfokus terhadap penyerangan. Bisa dibilang, Tank menjadi hero yang berjasa lantaran harus mengorbankan HP miliknya berkurang demi keselamatan tim-nya.

Memang sih beberapa tim ada yang bisa bermain tanpa Tank, namun itu jarang sekali. Rata-rata ketika dalam war saat Tank sudah mati, maka akan mundur semuanya jika HP musuh masih cukup banyak. Akan tetapi kalau sudah tinggal sedikit, maka akan dikejar hingga membunuhnya.

Simak Nih: Mobile Legends Diperbarui, Kini Tank & Support Bisa Lebih Sering MVP

Selain itu, meski memiliki movement speed yang sedikit lebih lambat ketimbang lainnya, akan tetapi Tank harus cekatan untuk melindungi temannya yang seharusnya menjadi prioritas untuk dilindungi. Akan tetapi, siapakah yang paling penting untuk dilindungi?

Johnson Gameplay
Copyright ©Codashop News

Kalau dalam team hanya ada 1 hero carry (damage terbesar) saja tidak masalah, akan tetapi bagaimana jika ada 2 atau bahkan lebih? Siapa yang harus dilindungi? Sebenarnya kalau kalian bisa melindungi semuanya sih itu lebih baik, namun beberapa Hero Tank tidak dapat melindungi lebih dari 1 hero sehingga harus memilih mana yang lebih penting.

Ketahui Yuk: Cara Menggunakan Tigreal di Mobile Legends, Tank Legenda yang Bangkit Kembali

Jawabannya adalah Hero yang kurang bisa digunakan untuk kabur agar tidak mudah diterkam lawan. Akan tetapi, pastikan hero tersebut memiliki damage terbesar bagi team sehingga pengorbanan kalian nantinya tidak akan sia-sia. Contohnya saja seperti Layla atau Hanabi. Kedua hero ini sama-sama memiliki damage yang mengerikan saat sudah memasuki late game sehingga melindunginya adalah point terpenting.

Ketika hero Tank melakukan pengawalan terus terhadap hero-hero meta yang susah kabur, maka musuh tidak bisa dengan mudah melakukan penyergapan yang bisa membuat kita rugi dalam war. Beda lagi kalau pengawalan terus dilakukan, maka berhadapan dengan 3 musuh sekalipun tidak masalah bagi hero Meta dengan Tank.

Bagaimana, sekarang sudah paham kan kalian siapa yang lebih penting untuk dilindungi ketika bermain Mobile Legends? Selamat bermain.

baca juga: Pengguna Tank di Mobile Legends Wajib Tau, Berikut Waktu Paling Tepat Untuk Membuka War

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here