Xiaomi Black Shark Tergusur, Ini Dia Smartphone Tercepat Kedua di Dunia

0
1293
Xiaomi Black Shark Back
Copyright©Beritagar

Baru Meluncur, OnePlus 6T Jadi Ponsel Android Tercepat Kedua Versi AnTuTu

Oketekno.com – Belum setahun sejak meluncurkan OnePlus 6, salah satu perusahaan asal Tiongkok ini telah meluncurkan Smartphone terbarunya yang merupakan versi upgrade dari Ponsel paling laris di India tersebut. Ponsel yang dimaksudkan disini adalah OnePlus 6T.

Seperti yang kita ketahui bahwa, OnePlus 6 sempat menjadi Smartphone tercepat versi AnTuTu. Akan tetapi, semenjak kehadiran Smartphone gaming posisinya telah tergeser, sehingga yang menduduki predikat pertama adalah ASUS ROG Phone, kemudian tepat dibawahnya ada Xiaomi Black Shark.

Simak Nih: Xiaomi Sindir OnePlus dengan Kalkulator, Ternyata Ini Maksudnya!

Namun, semenjak OnePlus 6T resmi diluncurkan, Smartphone gaming besutan Xiaomi tersebut berhasil tergeser lagi. Dari hasil uji benchmark yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, telah menunjukkan kalau Smartphone terbaru dari OnePlus ini telah berhasil menjadi ponsel Android tercepat kedua dan tepat berada di bawah ASUS ROG Phone.

3654379944
Copyright©AnTuTu

Kini Xiaomi Black Shark berada di posisi ketiga dengan perbedaan skor yang cukup jauh. Dalam pengujian AnTuTu, OnePlus 6T telah berhasil mendapatkan skor rata-rata 298.011, sedangkan Smartphone gaming pertama Xiaomi memiliki skor benchmark 290.602. Kemudian di posisi teratas masih dipertahankan oleh ASUS ROG Phone dengan skor rata-rata 299.706.

Ketahui Yuk: Penjualan Perdana Asus ROG Phone Global Dimulai di Amerika Serikat, Harganya?

Raihan skor OnePlus 6T yang berhasil menggeser Smartphone gaming sebenarnya cukup mengejutkan, karena pada umumnya ponsel gaming memang di desain khusus untuk kebutuhan tinggi dengan perbekalan spesifikasi yang tinggi pula. Namun, Smartphone premium konvensional ini terbukti mampu mengalahkannya.

Perlu diketahui bahwa OnePlus 6T telah hadir dengan menggunakan chip processor Qualcomm Snapdragon 845 dan didukung dengan internal RAM 6GB/ROM 128GB, RAM 8GB/ROM 128GB dan RAM 8GB/ROM 256GB. Ditambah lagi OS yang dijalankan yakni Android Pie berlapis OxygensOS versi terbaru, maka menghasilkan performa tinggi bukan suatu hal yang sulit untuk Smartphone ini.

OnePlus 6T secara resmi juga sudah memasuki masa penjualan kemarin di India, dan untuk harga yang ditawarkan yakni senilai Rp 8.4 jutaan. Tapi pada saat penjualan tersebut, ada yang terlihat usil dimana informasi lengkapnya bisa dibaca disini.

baca juga: Update Android Pie OnePlus 6 Mulai Bergulir Berdasarkan OxygenOS 9.0!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.