Ponsel Flip Mewah Samsung W2019 Siap Meluncur 9 November 2018!

0
819
Samsung W2019
Copyright©Gizmochina

Ponsel Clamshell Samsung W2019 Diotaki Snapdragon 845!

OKETEKNO.COM – Raksasa teknologi Samsung baru-baru ini menggelar hajatan di China untuk meluncurkan dua smartphone android terbarunya yang bertajuk Samsung Galaxy A6s dan Galaxy A9s serta turut memperkenalkan Galaxy A8s. Tidak sampai disitu saja, vendor asal Korea Selatan ini dikabarkan juga segera meluncurkan produk terbaru di negara yang sama dimana disebut-sebut merupakan ponsel flip mewah bertajuk Samsung W2019. Bahkan jadwal peluncuran ponsel clamshell ini telah beredar di dunia maya dimana segera dipasarkan dalam waktu dekat.

Kabar mengenai jadwal peluncuran Samsung W2019 ini dibocorkan oleh seorang pengguna Twitter dari sebuah gambar yang diunggah Samsung di laman China Telecom. Pada gambar tersebut diungkapkan bahwa peluncuran ponsel flip mewah Samsung ini akan digelar pada 9 November 2018 mendatang. Namun sayangnya pada bocoran gambar tersebut tidak diungkapkan secara detail spesifikasi apa yang akan dibawakan flagship clamshell ini.

Baca Juga Samsung Bakal Hadirkan Galaxy S10 dengan 6 Pilihan Warna, Apa Saja?

Sementara itu terkait kehadiran Samsung W2019 ini sendiri telah terungkap di dunia maya sejak beberapa pekan terakhir ini. Bukan hanya itu saja laporan terbaru juga mengungkapkan bahwa Samsung telah membuat halaman dukungan resmi untuk ponsel flip dengan kode nama SM-W2019 ini.

Dari laman TENAA, diketahui bahwa smartphone clamshell Samsung ini hadir dengan desain flip yang dikemas mewah oleh sang vendor. Bocoran Samsung W2019 dikabarkan akan membawakan dua layar dengan panel Super AMOLED berdiagonal 4.2 inci yang siap menghasilkan tampilan gambar menawan. Dua layar ponsel ini terbagi dalam satu layar utama yang dapat dilihat saat perangkat ponsel flip ini dibuka dan satu layar lagi berada diluar saat perangkat ini ditutup.

Samsung W2019 Bocoran
Copyright©Twitter

Flagship Clamshell ini dipersenjatai dengan jeroan premium menghasilkan performa tangguh. Spesifikasi Samsung W2019 ini dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 845 mengusung processor Octa-core yang cukup menjanjikan. Operasionalnya ditenagai baterai dengan kapasitas 3000 mAh yang bertenaga siap menghasilkan waktu siaga lama.

Dari gambar yang diungkap di laman TENAA, Samsung W2019 akan dibekali dual kamera belakang yang sama seperti Samsung Galaxy Note 9 dan Samsung Galaxy S9 Plus. Perlu diketahui ponsel flip Samsung ini merupakan generasi ketiga dari perangkat Samsung W-series. Perangkat pertama diperkenalkan pada 2016 dengan nama Samsung W2017 dan perangkat kedua di tahun 2017 dengan nama Samsung W2018.

Baca Juga Samsung Galaxy A7 (2018) 128GB Mulai Dipasarkan di Indonesia, Ini Harganya!

Smartphone flip Samsung W2019 ini sendiri hadir sebagai flagship atau ponsel premium. Dikemas dengan material logam solid dengan bentuk stylish dan mewah. Namun nampaknya ponsel flip Samsung ini tidak akan dibekali port jack 3.5 mm yang menjadi salah satu kekurangannya.

Yang menarik adalah, meskipun dikemas dengan desain clamshell atau ponsel flip namun perangkat ini menjadi ponsel paling mahal besutan Samsung. Untuk diketahui Samsung W2019 ini tidak diluncurkan secara global dimana hanya dijual secara ekslusif di pasar China saja dengan banderolan harga fantastis. Sayangnya belum ada informasi terkait banderola harganya, so, nantikan kabar terbarunya

Baca Juga Samsung dan Google Buat OS Khusus Untuk Smartphone Layar Lipat Perdananya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here